Kamis, 23 Agustus 2018 / 16:44 WIB

Jurus Naik Ojek Tanpa Takut Bau Matahari

Siapa sih diantara kalian yang nggak jenuh sama macet?

Setiap berangkat atau pulang sekolah yang bisa dilakukan cuma menghela napas sambil berharap adanya suatu keajaiban buat mengatasi kemacetan.

Nggak heran kalau sekarang ini kebanyakan masyarakat lebih memilih buat menggunakan jasa ojek online, selain lebih cepat juga praktis.

Tapi, dibalik ke praktisannya, naik ojek sering bikin rambut jadi berantakan. Apalagi kalau cuaca lagi terik-teriknya, duh pastinya bikin penampilan jadi nggak OK!

Yang paling nyebelinnya lagi, aroma badan yang tadinya OK, malah jadi sebaliknya.

Buat yang sering alami kejadian di atas, ada baiknya kalau kalian mengikuti beberapa cara berikut ini.

Pakai Outer atau Jaket

Supaya aroma tubuh tetap OK, kalian  bisa pakai outer atau jaket saat naik ojek. Sebisa mungkin untuk memakai jaket berbahan tipis dengan warna terang. Sebab pemilihan warna gelap akan menyerap panas, sehingga Teman Harmony akan lebih cepat berkeringat.

Jangan Gunakan Helm Saat Rambut Masih Basah

Kebanyakan dari kalian pasti ada yang suka naik ojek sebelum kondisi rambut benar-benar kering. Menggunakan helm dengan kondisi rambut masih basah justru akan mengakibatkan rambut jadi beraroma tidak sedap.

Oleh karenanya, untuk menghindari aroma tak sedap saat naik ojek, pastikan kalian benar-benar mengeringkan rambut sebelum bepergian.

Untuk lebih menjaga aroma rambut tetap fresh, kalian bisa semprotkan hair mist setelah turun dari ojek.

Jaga Aroma Badan

Nah, ini nih faktor utama yang kadang bikin bete. Dari rumah sih sudah wangi, tapi sampai tempat tujuan, aroma badan malah jadi nggak OK. Padahal sudah menggunakan parfum, tapi entah aromanya langsung lenyap begitu saja terbawa angin.

Jika kalian begitu mengutamakan aroma badan, kalian mungkin bisa menggunakan Harmony sebelum memulai aktivitas di pagi hari.

Dengan menggunakan varian rasa yang ditawarkan oleh Harmony, meskipun harus naik ojek di tengah cuaca terik sekali pun, kalian akan terus merasa fresh sehingga mood kamu tetap OK sepanjang hari!