Jadi Badmood karena Alami Nasib Buruk? Lakukan Cara Ini

Banyak hal yang bisa bikin kamu jadi badmood, salah satunya bisa jadi karena suasana hati yang lagi nggak baik. Penyebabnya banyak mulai dari masalah dengan teman, nilai sekolah yang buruk, bahkan alami nasib buruk.

Jadi nggak heran kalau kamu jadi emosi atau marah-marah tanpa sebab. Nah, kalau sudah begini cara menghilangkan rasa kesal dan emosi yang baik yaitu menenangkan hati dan pikiran.

Kamu bisa melakukan beberapa cara ini untuk mendapatkan kembali ketenangan hati akibat nasib buruk yang dialami.

Hewan Peliharaan

Rasa badmood bisa kamu atasi dengan bermain bersama hewan peliharaan di rumah. Kamu juga bisa mengajak hewan peliharaanmu berjalan santai keliling komplek bersama untuk membuang pikiran yang mengganggu.

Hitung-hitung membuat pikiranmu jadi nggak penat juga kan.

Siapkan Bel atau Lonceng Angin

Bunyi-bunyian seperti lonceng angin bisa memberikan efek ketenangan dan kedamaian. Lonceng angin juga dipercaya bisa mengusir nasib buruk, karena bunyi-bunyiannya yang harmonis dan gerakannya yang mengalir.

Minyak Esensial

Banyak orang yang percaya kalau minyak esensial bisa menjauhkanmu dari nasib sial. Dan salah satu minyak esensial yang bisa memberikan hal baik padamu adalah jasmine yang dipercaya bisa menarik cinta, lavender untuk ketenangan, dan sandalwood untuk energi positif.

Aroma Buah

Aroma buah dipercaya bisa menenangkan hati dan pikiranmu jadi lebih tenang, sehingga energi positif bakal lebih gampang melindungimu dari nasib buruk.

Rasakan beraga sensasi kesegaran aroma buah dari Harmony. Kesegaran yang ditawarkan mampu menenangkan pikiran dan bikin mood balik jadi OK!

Cobain deh berbagai variannya, mulai dari orange satsuma, grape sparkling, strawberry alpine, melon honeydew, lemon citrus, dan apple fuji.