Healthyzona

Jangan Gengsi! Cara Ungkapin Rasa Terimakasih dan Sayang pada Saudara

Hubungan kakak-beradik bisa dibilang nggak sedekat atau seakrab sama teman sendiri. Benar nggak? Entah karena apa, jarang banget ada kakak-adik yang bisa selow dan se-asyik layaknya sama teman atau pasangan. Jangankan bilang ” aku sayang kamu kak/dik”, toh ucapkan terima kasih karena telah dibantu kayaknya sulit sekali.

Buat kamu yang sulit ungkapin rasa sayang ke saudara, lebih baik simak cara yang berikut ini.

Ajak nonton film ke bioskop

Jalan bareng saudara memang nggak seseru layaknya sama teman. Adanya perbedaan umur dan biasanya juga beda hobi ini bikin kakak-adik sulit banget punya bro-sis time. Karena itu, nggak ada salahnya ajak nonton film favoritnya lo. Cara satu ini juga membuatnya bakal balik traktir kamu nonton. 

Baca Juga :   Kisah Cinta Anak Sekolah Jaman Now, Kamu Gini Juga Gak?

Meluangkan waktu untuk menolong

Coba deh sempatkan waktu ketika dia sedang membutuhkanmu. Siapa tahu dia lagi kepengen ditemenin atau mau curhat tentang masalahnya.

Beranikan diri untuk memeluknya sesekali

Pelukan bisa membuat orang yang kita peluk sadar kalau kita sayang kepadanya. Tanpa banyak mengumbar kata maupun beragam tindakan, pelukan sudah mencerminkan rasa sayang dan terima kasihmu kepadanya. Hal ini tentu dapat memperkuat ikatan kakak-adik kalian.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *