Kulit Cerah dan Mulus dengan Perawatan Alami, Bisa!

Berbagai macam jenis perawatan dilakukan guna mendapatkan kulit tubuh yang putih dan mulus. Kini, para wanita lebih tergoda dengan jenis perawatan instan tanpa memikirkan dampak buruknya.

Bagi kamu Ladies yang ingin memiliki kulit tubuh putih dan mulus, sebaiknya pilih jenis perawatan alami guna mendapatkan hasil yang lebih aman tanpa efek samping apapun nantinya.

Terdapat beberapa jenis perawatan alami yang bisa kamu lakukan dengan mudah di rumah yang dapat membuat kulit tubuh putih dan mulus seperti yang diinginkan.

Air Perasan Kentang

Dibalik rasanya yang nikmat, kentang ternyata memiliki khasiat bagi kecantikan kulit. Kandungan antioksidan pada kentang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan menghilangkan sel kulit mati.

Caranya mudah, parut dan peras hasil parutan kentang untuk mendapatkan sarinya. Setelah itu, celupkan kapas pada air perasan kentang, lalu oleskan pada bagian tubuh. Diamkan selama 15 sampai 20 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini 3 kali dalam seminggu, dijamin kulit tubuhmu akan cerah dan halus

Krim Oatmeal

Jenis makanan yang satu ini selain menyehatkan tubuh juga bisa memberikan manfaat yang tidak terduga untuk kecantikan kulit. Sebab, kandungan bahan pada oatmeal dipercaya mampu menghilangkan sel kulit mati, sehingga kulitmupun akan tampak bersih dan cerah

Cara menggunakan oatmeal, kamu hanya perlu menghaluskan oatmeal dan mencampurkannya dengan air mawar. Oleskan adonan oatmeal tersebut pada kulit, lalu diamkan sampai 15 menit dan bilas dengan air bersih.

Lakukan perawatan ini dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Susu dan Tepung Beras

Tepung beras yang mengandung anti-inflamasi dan bahan pemutih kulit, tidak heran jika bisa digunakan untuk perawatan kulit. Selain itu, susu mengandung bahan yang dapat melembapkan kulit

Cara melakukan perawatan ini mudah, hanya perlu campurkan 3 sendok makan tepung beras dengan 2 hingga 3 sendok makan susu, aduk hingga menjadi pasta.

Kemudian, oleskan pasta tersebut pada kulit tubuh dan diamkan selama 20 – 30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil maksimal bisa melakukan perawatan ini sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Selamat mencoba…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *