Healthyzona

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mandi Pakai Sabun Lervia, Bikin Kulit Lembut!

Mandi adalah sebuah ritual sehari-hari yang punya manfaat luar biasa. Mandi nggak cuma bisa membersihkan badan, tapi juga bisa menyegarkan kulit, bahkan bisa membantu menghilangkan stres.

Tapi, apakah selama ini kamu udah pilih sabun mandi yang tepat? Memilih sabun mandi sesuai dengan kebutuhan kulit kamu adalah langkah awal untuk mendapatkan kulit yang bukan cuma sehat tapi juga kulit yang cantik dan lembut. Kalau kamu masih ragu sabun apa yang baik untuk kulit, sekarang saatnya beralih ke sabun susu Lervia. Kenapa? Karena sabun susu Lervia punya segudang manfaat ini!

1. Melembutkan dan melembabkan kulit

Sabun Lervia dibuat dari bahan ekstra susu kambing murni yang memiliki kandungan protein, laktosa, dan pelembab alami. Sejak dulu susu sudah terbukti sebagai salah satu bahan alami untuk membuat kulit jadi lebih lembut, lembab, dan nggak kering. Kandungan protein, laktosa, dan pelembab alami ini juga sangat dibutuhkan oleh kulit kamu. Sabun Lervia juga mengandung laktosa yang mampu mengangkat kulit mati sehingga keremajaan kulit kamu akan selalu terjaga.

Ada 3 varian sabun Lervia yang bisa kamu pilih. Kalau kamu punya masalah kulit sensitif dan kering, coba deh pakai varian sabun Lervia Milk & Avocado atau Milk & Honey. Madu dan alpukat akan menutrisi kulit kamu dari dalam sehingga bisa memberikan kelembaban ekstra dan tahan lama.

2. Menghilangkan jerawat di punggung

Beberapa cewek dengan kulit sensitif biasanya suka punya jerawat di bagian punggungnya. Dengan rutin mandi menggunakan sabun Lervia, kamu nggak perlu khawatir lagi dengan masalah jerawat di punggung, karena sabun susu Lervia bisa membuat jerawat kamu sirna. Kandungan Alpha Hydroxy Acid alami dalam susu kambing bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu menghilangkan jerawat.

3. Membuat kulit jadi lebih cerah

Selain punya khasiat melembabkan, sabun Lervia juga bisa membuat kulit tubuh tampak lebih cerah bercahaya, glowing shimmering gitu deh! Ini karena kandungan asam laktat dalam sabun susu Lervia membantu kulit agar tetap terhidrasi, sehingga tingkat kecerahan kulit dapat meningkat. Rutin mandi pakai sabun susu Lervia juga bisa mencegah kulit jadi kusam.

4. Aromanya harum

Sebagai cewek, kamu pasti pengen bebas bau badan dan punya tubuh yang wangi. Nggak perlu parfum yang wanginya tajam untuk mendapatkan dua hal ini sekaligus, karena sabun Lervia punya aroma wangi yang fresh dan tahan lama. Wangi sabunnya lembut, segar, dan bisa bertahan lama di kulit tubuh. Kalau habis mandi tubuh kamu sudah wangi, cukup sedikit tambahan parfum, dijamin bisa wangi sepanjang hari. Kamu bisa pilih sendiri varian aroma yang kamu suka, mulai, Milk & Avocado, Milk & Rose, serta Milk & Honey.

5. Harganya affordable

Ini juga salah satu alasan penting kenapa sabun susu Lervia cocok untuk kamu. Dengan segudang manfaat yang ditawarkan, harga sabun Lervia sangat affordable, nggak bakal bikin kantong kamu jadi jebol! Kalau kamu pengen sabun yang lebih hemat, bisa pilih sabun Lervia batangan. Tapi kalau kamu tipe yang suka lama-lama di kamar mandi dan pengen sabun lebih praktis, bisa pilih sabun Lervia cair.

Nah, itu tadi lima alasan kenapa kamu harus mandi pakai Sabun Lervia. Kamu bisa dapetin sabun Lervia di supermarket seluruh Indonesia atau belanja via online.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *