Jaga Penampilan Kulitmu Sedari Masih Muda, Tiru Beberapa Caranya Berikut Ini

Ladies, seiring bertambahnya usia, penuaan merupkan hal yang tidak bisa kamu hindari. Agar bisa terus tampil menarik meski diusia yang sudah tak belia lagi, Ladies biasanya akan rela melakukan berbagai jenis perawatan.

Baik perawatan dokter maupun alami Ladies lakukan, tapi kamu juga perlu tahu, jika ada beberapa cara yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari agar penampilan kulit Ladies bisa semakin menarik dan pastinya dengan penampilan yang terlihat tetap muda. Berikut beberapa cara yang bisa Ladies lakukan.

Berolahraga

Olahraga penting untuk menjaga kebugaran tubuh serta menjaga agar kulit Ladies tetap kencang, sehingga tampak awet muda. Manfaat olahraga adalah:

  • Mengeluarkan racun dan radikal bebas dari dalam tubuh
  • Merangsang produksi kolagen
  • Mencegah jerawat
  • Mengurangi selulit

Mengatur pola makan

Ladies, ternayat rajin berolahraga tidak aka nada gunanya kalau kamu masih mengabaikan pola makan.

Perbanyak makanan sehat seperti sayur dan buah, mengurangi makanan junkfood. Beberapa studi menyatakan bahwa makan banyak sayur dan buah mampu mencegah kerusakan kulit yang dapat memicu proses penuaan dini.

Kulit membutuhkan banyak nutrisi yang baik untuk mempertahankan bentuk dan fungsinya. Vitamin B, vitamin C, dan vitamin E adalah beberapa jenis vitamin yang sangat baik untuk kulit.

Ladies bisa dapatkan dari makanan seperti tomat, wortel, dan sayuran hijau atau bahkan kacang almond yang kaya akan vitamin E.

Perbanyak air putih

Point yang satu ini penting Ladies. Perbanyaklah mengonsumsi air putih agar kulitmu tetap terjaga kelembapan dan kelembutannya.

Hindari minuman beralkohol, karena minuman beralkohol justru akan membuat kulit menjadi kering dan kasar sehingga membuat wajah terlihat lebih tua.

Gunakan pelembab kulit setiap hari

Pelembab menajga kadar air dalam kulit tetap seimbang sehingga kulit tak tampak kendur atau berkerut. Kamu bisa langsung menggunakan pelembab setelah mandi, agar lebih mudah meresap.

Stop pemakaian produk yang membuat kulit jadi iritasi

Apabila kamu merasa perih atau panas seperti terbakar setelah menggunakan produk kulit tertentu, hentukan pemakaian. Hal tersebut pertanda kulitmu mengalami iritasi yang nantinya dapat mempercepat proses penuaan kulit.

Ada baiknya kamu memakai produk perawatan kulit yang aman dan sehat seperti Lervia. Mengandung ekstrak susu kambing yang diformulasikan khusus untuk menutrisi pertumbuhan kulit sehingga penampilan kulit kamu pun akan tampak lembut, kenyal, dan cerah.