Manfaat Tersembunyi Kulit Jeruk Bagi Kesehatan Kulit

Tahu tidak Ladies ternyata kulit jeruk memiliki manfaat tak terduga bagi kecantikan.

Selain bisa menghilang kan bau badan, kulit jeruk juga bisa dijadikan face mask, untuk membuat rambut berkilau, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Jadi kamu tak perlu repot-repot untuk merogoh kocek yang dalam untuk melakukan beragam treatment kecantikan di salon.

Nah, buat yang penasaran, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Atasi Keriput

Seiring bertambahnya usia munculnya garis halus atau keriput pada kulit adalah hal yang lumrah terjadi pada wanita.

Pada kondisi ini kulit membutuhkan vitamin E yang lebih untuk menutrisi dan terhindar dan penuaan dini. Dan kulit jeruk mampu menanngani kondisi ini secara alami.

Gunakan bubuk kulit jeruk yang sudah melewati proses pengeringan dan penggilingan, lalu tambahkan dua sendok makan madu.

Ladides jugabisa menambahkan dua sendok makan oatmeal bubuk untuk hasil yang optimal.

Oles kanra mu anter sebut pada wajah dan biar kan selama setengah jam. Lalu bilas dengan air dingin dan lakukan sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

2.Mencegah Bau badan

Bau badan yang tak sedap terkadang membuat kamu pastinya merasa kurang percaya diri. Coba campur air mandi dengan kulit jeruk setiap kali kamu mandi.

Lama-kelamaan bau badan pun akan hilang.

3. Mengatasi Kulit Kusam dan Kasar

Kandungan zat pemutih alami pada kulit jeruk nyatanya sangat efektif untuk mengatasi kulit kusam, sehingga penampilan kulit mu akan menjadi cerah dan sehat.

Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Kalau kamu terlalu sibuk untuk membuat racikan dari kulit jeruk, kamu bisa menggunakan sabun susu kambing Lervia, manfaatnya yang tak jauh dari kulit jeruk, membuat Lervia menjadi salah satu solusi yang cepat dan tepat untuk mengatasi permasalahan kulit tubuh mu.

Tersedia dalam varian aroma, yakni Milk Only, Milk Honey, Milk Avocado, dan Milk Rose. Kamu bisa pilih sesuai selera, dan rasakan manfaat tak terduga pada kulit tubuh mu.