Healthyzona

6 Cara Ampuh untuk Kamu yang Mau Keluar dari Friendzone

Yep, kondisi friendzone emang sering bikin wanita kecewa, apalagi kalau kamu udah anggap dia lebih dari sekedar teman. Well, Ladies emang yang namanya keluar dari zona “temen” ini susah – susah gampang sih. 

But, jangan keburu sedih dulu karena beberapa tips berikut bisa jadi jalan kamu buat keluar dari friendzone!

Nyatakan Perasaan

Kalau kamu bener-bener suka sama hangout buddy-mu dan ingin melangkah ke hubungan yang lebih intim. You have to be brave! Ungkapkan perasaanmu, jangan takut ditolak. Setidaknya kamu sudah jujur padanya. 

Sisi positifnya kamu tak lagi sibuk menerka seperti apa perasaannya sama kamu. Ingat, walaupun dia nggak menerima kamu sebagai kekasih, masih ada kesempatan kok buat tetap jadi hangout buddy yang seru seperti hubungan kalian sebelumnya. 

Hindari Sentuhan

Bagi sebagian besar orang, beda antara persahabatan dan hubungan romansa adalah gimana cara mereka skinship (melakukan sentuhan). Nah, sebaiknya dalam jangka waktu kedepan, hindarilah beberapa sentuhan intim dengan dia. Seperti menggandeng tangan, merangkul pundak, atau sekedar nyender di bahu. 

Hentikan Perhatian yang Berlebihan

Dalam lingkup dunia persahabatan atau pertemanan, seringkali wanita banyak memperlakukan sahabat pria layaknya kekasih. Misal, mendengarkan segudang curhat di malam hari, jadi plus one saat dia lagi nggak ada pacar buat diajak ke kondangan, sampai ngajak hewan peliharaan ke petshop. Sekarang tugas kamu adalah menghentikan seluruh perlakukan spesial ini secara drastis. No more perhatian berlebih untuk dia, kuatkan hati ya, Ladies!

Ghosting Sejenak

Kamu butuh waktu untuk “ghosting” atau menghilang sejenak dari hidupnya. Buat dirimu sulit ditemui supaya dia merasa kehilangan dan sadar kalau kamu sebenarnya layak dijadikan lebih dari sekedar teman. Kamu benar-benar harus tahan melakukan ini selama mungkin sampai dia benar-benar merasa kehilangan kamu.

Tunjukin Kalau Bukan Dia Satu-satunya Pria yang Ngincar Kamu 

Kompetisi adalah hal yang paling disukai oleh pria. Jadi, salah satu cara buat bisa berhenti dari friendzone ini adalah bikin dia merasa tertantang. Makin merasa kompetitif, maka makin gencar juga usaha pria buat dapetin hati kamu. Supaya dia makin tertantang, kamu bisa nyeritain tentang nama seorang pria yang menarik perhatianmu dalam pembicaraan kalian. Buat dia bertanya-tanya, kenapa bukan dia yang ada dipikiran kamu?

Tunjukkan pesonamu 

Pria adalah makhluk visual, nggak ada cowok yang sanggup menolak pesona wanita percaya diri, cantik, dan menarik. It’s time for you to shine! Tunjukin kalau kamu nggak berantakan, bisa tampil cantik, dan rajin merawat diri. 

Selain rajin merawat kulit wajah, jangan lupakan kalau kulit tubuh juga butuh dirawat. Gunakan produk Lervia Lotion Susu dan Lervia Sabun Susu secara rutin supaya kulit kamu lembut dan tampak sehat. Ini adalah satu-satunya lotion susu dan sabun susu dengan kandungan 100% ekstrak susu kambing yang bisa melembutkan semua jenis kulit. 

Ada 3 Varian Lervia Lotion Susu yang bisa kamu pilih, Lervia Lotion Susu Plus Avocado, Lervia Lotion Susu Plus Honey, dan Lervia Lotion Susu Milk. Gunakan Lervia Sabun Susu dan Lervia Lotion Susu sehari 2 kali agar kulit kamu lembut sepanjang hari. Cuma Lervia yang bisa lembutin kulit #GakPandangKulit. Remember, punya kulit lembut dan sehat bisa bikin level pede wanita meningkat hingga 100%, lho! 

Kalau udah pede sama pesona diri sendiri, coba deh ajak dia pergi keluar. Bisa nongkrong, nonton, atau ke pesta, kemudian dandan semaksimal mungkin sampai bikin dia terpana. Sebagai wanita kita emang kudu tampil apa adanya. Tapi nunjukin sedikit usaha dengan make-up dan outfit yang kece bisa jadi cara tepat buat buka mata dia, lho!

Good luck, Ladies! Semoga tips ini bisa ngubah status “friendzone” jadi “lover” ya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *