Healthyzona

Pilihan Sepatu Keren untuk Dukung Workout Kamu di Rumah

Hubungan antara sepatu dan olahraga kayaknya tak terpisahkan. Disadari atau nggak, setiap olahraga sebetulnya membutuhkan dukungan khusus, terutama di bagian alas kaki. Dari sepatu aja, performa saat olahraga bisa terpengaruh. Biarpun cuma workout di rumah, pakai sepatu keren bisa membawa mood energetik sehingga fokus olahraganya.

Coba cek sepatu-sepatu di bawah ini yang bakal menunjang penampilan sporty kamu.

Converse

Sepatu Converse udah lama wara-wiri di dunia. Hingga kini, kamu bisa lihat banyak orang memakai sepatu ini, mulai dari lingkungan sekolah sampai pekerja. Bahkan, mungkin memori pertama kamu tentang Converse dimulai pas sekolah. 

Sepatu ini gak cuma nyaman dipakai buat jalan-jalan, tapi juga olahraga. Sesuai sama sejarah pembuatannya dulu, Chuck Taylor memakainya untuk main basket. Converse “Chuck Taylor” All Star masih dianggap sebagai salah satu dari lima sepatu basket terbaik sepanjang masa.

Gak cuma cowok sporty yang suka pakai sepatu ini. Kalangan musisi rock dan generasi anak muda memakainya karena penampilan, warna, dan kenyamanan yang berbeda. Harganya yang relatif murah dinilai sebagai alternatif dari sepatu olahraga berharga tinggi buatan perusahaan lain. 

Converse dianggap sepatu santai dan sekarang dibeli karena kelihatan modis. Converse diproduksi dalam ratusan varian berbeda berdasarkan cetakan, pola, warna yang gak biasa, dan model khusus untuk berbagai kalangan usia. 

Nike

Nike punya penggemar setia di seluruh dunia. Dengan logo yang gampang diingat, gak heran kalau sepatu ini jadi salah satu pilihan teratas saat workout

Kalau ingat Nike, penggemarnya mungkin akan langsung teringat teknologi inovatif, produk berkualitas tinggi dan olahraga. Yang gak boleh dilupakan, Nike mengasosiasikan mereknya dengan selebritas atletik terkenal yang sesuai sama identitas merek ini untuk merangkul anak muda. Orang-orang yang berprestasi, pemenang, penentu, dan berorientasi pada pencapaian, nontradisional. 

Meskipun sebagian besar pasar Nike adalah masyarakat yang menggunakan sepatu mereka untuk jalan-jalan, Nike berkomitmen untuk mendesain sepatu mereka sesuai dengan standar tinggi kompetisi profesional. Mereka mendesain sepatu yang memenuhi kebutuhan atletik untuk kinerja tinggi dan daya tahan.

PUMA

Bicara soal sepatu sport, Puma gak kalah populer dibandingkan sepatu-sepatu olahraga saingannya. Bahkan Puma menjadi brand sepatu olahraga terpopuler ke-14 di AS sana. Menurut para fansnya, Puma punya desain yang apik, berkualitas bagus, trendi, familier sama anak muda, dan harganya relatif bersahabat.

Sejak 1924, Puma telah mendorong batas sepatu olahraga yang terinspirasi dari kecepatan dan performa beberapa atlet terbaik dunia, contoh Pelé, Diego Maradona, Tommie Smith, Boris Becker, Lothar Matthaus dan Usain Bolt. Puma menghadirkan warna-warna segar, desain luar biasa detail dan inovatif. Mereka juga kolab bersama public figure macam Rihanna dan Alexander McQueen untuk mendesain sepatu PUMA. 

Jangan Cuma Olahraga di Rumah Pakai Sepatu Keren, Segarkan Tubuh Setelah Olahraga

Nah itu tadi pilihan sepatu keren buat kamu cowok keren yang doyan olahraga. Meskipun cuma workout di rumah, tampil stylish gak ada salahnya kok. Di Indonesia, sepatu-sepatu buatan lokal seperti Compass sudah punya pangsa pasar sendiri, gak kalah hype sama merek-merek internasional di atas. Kalau favorit kamu yang mana, Friends?

Selain siap tampil keren, kamu juga gak boleh lupakan tampil bersih dengan mandi 2 kali sehari. Sabun antiseptik Medicare punya lima varian anti bakteri yang non-TCC dan triclosan. Gak bikin kulit kering dan formulanya bisa memusnahkan bakteri-bakteri penyebab penyakit kulit yang dibawa keringat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *