Waspada! Polusi Udara Bisa Berpengaruh Buruk Pada Kulit

Bagi kamu yang tinggal di perkotaan, banyaknya polusi udara yang menganggu sudah dianggap sebagai hal yang wajar dan tak perlu dikhawatirkan. Padahal, polusi bisa menjadi hal buruk bagi kesehatan, khususnya pernafasan.

Tidak hanya memengaruhi pernafasan, tingginya tingkat polusi ternyata juga bisa berefek buruk bagi kesehatan kulit. Sebab, polusi udara yang dipenuhi dengan berbagai polutan berbahaya bisa menempel atau bahkan memasuki pori-pori kulit. Polutan tersebutlah yang pada akhirnya akan membuat kolagen dan berbagai lapisan pada kulti yang menjaga kesehatan kulit menjadi rusak.

Meski dampaknya tidak akan terasa langsung, namun labat laun kulit akan cenderung terlihat lebih kusam dan terkesan tidak bercahaya. Hal tersebut dikarenakan kemampuan partikel polutan yang bisa membuat sirkulasi darah pada kulit menjadi tidak lancar. Selain itu, partikel polutan juga bisa membuat peradangan pada kulit.

Untuk mencegah hal tersebut, ada baiknya kamu rutin melakukan pembersihan pada kulit tubuhmu setidaknya dua atau tiga kali sehari dengan sabun Medicare. Sebab, Medicare mampu memproteksi serius kulit tubuhmu dari paparan polusi, kuman, dan bakteri.

Apalagi buat kamu yang aktif dan pecinta olahraga, tentunya paparan polusi, debu, kuman, dan bakteri sulit untuk dihindari, maka dari itu mulai dari sekarang lindungi kulitmu dengan pilihan sabun yang tepat!

Dengan Medicare, kamu tidak perlu khawatir akan masalah akibat polusi atau kotoran yang menempel pada kulit. Jadi, kamu pun bisa terus fokus beraktifitas di luaran.