Healthyzona

Perhatiin Diri Lo Biar Bisa Sehat dan Terus Beraktivitas!

Jangan cuma perhatian sama dia melulu, diri sendiri juga perlu diperhatiin!

Kalau kata psikolog Henny E. Wirawan, sekarang ini masih banyak cowok atau cewek yang belum bisa apresiasi dirinya sendiri. Padahal besar kecilnya achievement yang kamu capai harus tetap diapresiasi, Friends!

Semakin sering kamu apresiasi diri sendiri semakin tinggi juga kualitas kebahagiaan kamu. Yuk, lah mulai sekarang rajin-rajin self reward dengan cara berikut ini!

1. Traktir diri pakai hadiah

Seberapa sering kamu kasih hadiah ke teman, sahabat atau pacar? Terus, kapan terakhir kali kasih hadiah buat diri sendiri sebagai self reward? Kapan terakhir kali kamu beli running shoes demi bisa olahraga nyaman? Kebanyakan dari kamu suka nunggu dapet traktiran dari orang lain, padahal kamu juga bisa traktir diri sendiri!

2. Me time, lakukan hobi favorit

Banyak tugas dan kerjaan bikin kamu gampang capek dan stress. Seolah gak ada habisnya, kamu bakal terjebak dengan kegiatan dan kerjaan yang numpuk. Solusinya, coba cari hari libur khusus atau ambil cuti buat lakukan hobi favorit. Bisa main game seharian, mager sambil streaming film, atau aktif bergerak outdoor dengan olahraga. Ingat, tubuh dan mental kamu butuh rehat!

3. Punya pikiran yang positif

Punya pikiran positif itu penting buat jaga kesehatan mental kamu, Friends! Kalo biasanya kamu suka berpikiran negatif sama diri sendiri dan merendahkan kualitas diri, coba ubah mindset kamu. Daripada sibuk mikir kekurangan diri dan jadi frustasi, kenapa gak berpikiran positif dan tonjolkan versi terbaik diri kamu.

4. Merawat diri

Bukan cuma cewek aja kok yang boleh ngerawat diri. Cowok jaman now juga kudu jago merawat diri. Gimana caranya? Cuci muka pakai sabun muka yang sesuai permasalahan kulit, mandi khusus pakai sabun cowok, pilih shampo sesuai jenis rambut, pakai pelembab wajah, rajin cukur supaya makin ganteng, dan makan makanan sehat. Ciptakan hubungan yang lebih sehat sama tubuh sendiri.

Mandi Pakai Medicare Sabun Anti Bakteri

Mandi adalah salah satu self reward paling sepele yang bisa kamu lakukan setiap hari. Rajin mandi dua kali sehari bukan cuma bagus buat kesehatan tapi juga bisa buat relaksasi pikiran. Tapi, mandi pakai air aja gak cukup, kamu butuh mandi pakai Medicare sabun anti bakteri yang bisa ilangin bakteri penyebab bau badan, infeksi atau virus.

Sabun antiseptik Medicare diciptakan dengan formula Zebact 100, yang aman digunakan untuk kulit alergi karena non-TCC dan triclosan. Nggak usah takut kulit jadi kering!

Buat cowok aktif kayak kamu, ada 5 varian sabun Medicare anti bakteri yang bisa bikin badan dan pikiran kamu cooling down setelah seharian aktivitas. Kamu bisa mandi pakai sabun Medicare Cool Blue yang punya sensasi menenangkan, menyegarkan, dan efektif usir bau badan.

So, mulai sekarang sering-sering ya kasih self reward buat diri sendiri yang selama ini udah kerja keras!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *