Healthyzona

Workout sambil Ditemenin 5 Rekomendasi Lagu Ini Dijamin Bikin Lo Makin Semangat, Friends!

Working out can be a chore! Jadi, cara terbaik buat bikin lo semangat buat olahraga adalah playlist lagu yang ear catching!

 

Pakar tren Spotify, Shanon Cook bicara soal popularitas musik yang bisa bikin orang semangat dengan rutinitas olahraga mereka. “Musik dapat membantu lo menemukan ritme atau membantu lo mengatur kecepatan.” kata Shanon dikutip dari time.com.

Dari banyaknya lagu ear catching yang ada, nih 5 rekomendasi lagu yang bisa bikin lo makin aktif bergerak waktu olahraga. Masukin di playlist workout lo, Friends!

1.“Believer” – Imagine Dragons

 

Alunan drum beats yang powerful dan suara memukau dari vokalis energik, Dan Reynolds yang penuh semangat bikin lagu ini bakal memompa semangat lo. Believer jadi lagu yang hits di tahun 2017 dan diremix lagi tahun 2019.

 

2. “Don’t Start Now” – Dua Lipa

 

Dua Lipa, jadi penyanyi solo yang terkenal sejak tahun 2017 berkat lagu-lagu genre pop-nya. Comeback di tahun 2019, Dua punya lagu Don’t Start Now dengan bouncy disco vibe yang ear catching. Dengerin lagu ini waktu olahraga auto bikin semangat lompat-lompat ngikutin irama lagu.

 

3. “Animals” – Martin Garrix 

lo gak boleh lewatin lagu ini ada di daftar workout playlist! Sejak awal, lagu sudah dimulai dengan irama dance yang upbeat jadi cocok banget buat jadi temen lari atau cardio di treadmill biar lo makin semangat.

4. “Good As Hell” – Lizzo

Good As Hell ini sudah ada sejak tahun 2016 kemudian dirilis ulang tahun 2019. Lagu RnB yang menyentuh hati tentang independence ini punya arti yang dalem banget. Lewat lagu ini Lizzo pengen tiap orang bisa ngehargain kondisi tubuhnya. Gak cuma nyentuh, Good As Hell juga bisa jadi teman olahraga sepeda atau lari lo!

5. “Till I Collapse” – Eminem

 

Salah satu big hit dari Eminem ini juga wajib banget ada di workout playlist lo! Liriknya aja udah ngajakin lo never give up meski ada di situasi terburuk. “When you feel weak you feel like you want to just give up, but you gotta search within you, you gotta find that inner strength.”. Saat keadaan makin sulit, Eminem siap bawa lo ke garis finish – apapun workout-nya, apapun tantangannya!

Segarkan Tubuh Setelah Olahraga Dengan Medicare Sabun Anti Bakteri

Setelah #SeriusBergerak ditemani musik-musik di atas, lo pasti bakal berkeringat. Keringat yang dibiarkan setelah olahraga bisa bikin bau badan gak sedap dan memicu timbulnya berbagai masalah kulit. Akibatnya, lo jadi gak fresh, dan kulit jadi kusam.

Makanya, habis olahraga lo harus mandi pakai Medicare Sabun Anti Bakteri. Kandungan Zebact 100 berikan proteksi sirius pada kulit lo, ampuh bunuh 99.99% bakteri penyebab masalah kulit. Jangan takut kulit kering gara-gara mandi pakai sabun antiseptik, karena Medicare bebas kandungan TCC & Triclosan. Pilih Medicare sabun anti bakteri varian Lemon Fresh, Friends! Aroma lemonnya yang seger bikin lo makin fresh dan wangi!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *