Healthyzona

Olahraga Lo Harus Dilindungin Pake Ini!

Aktivitas olahraga nuntut lo untuk aktif bergerak. Makanya gak heran kalau habis olahraga badan jadi penuh keringat. Keringat yang keluar setelah olahraga adalah proses pendinginan badan untuk menjaga agar suhu tubuh stabil.

Gak cuma keringat, setelah olahraga, tubuh lo juga bakal dihinggapi bakteri dan kotoran yang bisa sebabkan berbagai masalah kulit, seperti jerawat sampai kulit iritasi. Itulah kenapa lo wajib banget mandi habis olahraga!

Bayangin deh, pasti bakal seger banget mandi di bawah kucuran air dingin atau air hangat setelah badan berkeringat. Apalagi kalau lo mandi pakai sabun yang bisa basmi bakteri dan sekaligus bersihkan kulit, sabun Medicare.

Tau gak sih, Friends kalau Medicare sabun anti bakteri inilah yang bakal mencegah lo dari serangan kuman, virus, dan berbagai bakteri yang ada di udara.

Mandi pakai Medicare sabun anti bakteri justru menjadi salah satu pelindung utama tubuh dari serangan berbagai penyakit. Apalagi di tengah virus Covid-19 ini, Medicare sabun anti bakteri bisa jadi perlindungan terdepan lo untuk mencegah virus Covid-19 nempel di badan setelah olahraga outdoor.

Dengan formula revolusioner Zebact 100, bikin Medicare jadi sabun anti bakteri yang memberikan proteksi serius pada kulit lo. Cocok banget buat lo yang aktif bergerak dan rajin olahraga.

Gak cuma itu, Medicare sabun anti bakteri tanpa kandungan TCC & Triclosan yang ampuh bunuh 99.99% bakteri penyebab masalah kulit.

 

  • Selain punya kandungan yang ampuh basmi bakteri dan cegah berbagai masalah kulit. Sabun anti kuman ini hadir dengan 5 varian yang bisa lo pilih sesuai kepribadian lo. Energic Red (Fresh After Sport) cocok buat si cowok sporty yang gak bisa absen olahraga.
  • Lemon Fresh (Refreshing with Lemon Extract) cocok buat lo si cowok smart dan creative yang selalu butuh kesegaran supaya otak tetap fresh dengan ide baru.
  • Active Blue (Against Bacteria, No Compromise) cocok banget buat lo cowok aktif yang punya banyak kegiatan.
  • Cool Blue (Stay Cool..!!), cocok nih buat cowok sexy dengan penampilan cool.
  • Powerful Black (Powerful!! Reduce Body Odor), varian terakhir ini cocok buat lo cowok aktif atau sporty yang banyak aktivitas outdoor.

 

Cara Mandi yang Benar Pakai Medicare Sabun Anti Bakteri

Jangan bayangin mandi setelah olahraga cuma pakai sabun dan diusap-usap seadanya, mandi juga harus dengan cara dan urutan yang benar.

Caranya, basuh badan dari bawah lengan atau ketiak. Gosok-gosok area tersebut pakai Medicare sabun anti bakteri. Lanjutkan ke area dada, perut, sampai kaki. Nggak kalah penting, lo juga kudu gosok-gosok Medicare sabun anti bakteri sampai ke sela-sela jari kaki dan tangan sampai busanya merata ke semua kulit.

 

Kenapa harus sedetail ini sih? Supaya Medicare sabun anti bakteri bisa maksimal berantas kuman dan bakteri di badan lo. Lindungi aktivitas olahragamu pakai Medicare sabun anti bakteri!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *