Healthyzona

Pentingnya Untuk Selalu Menggunakan Hand Sanitizer Selama Puasa

Sadar gak kalo tangan lo adalah media utama penularan penyakit dan virus? Menurut dr. Melyarna Putri (Klikdokter), dalam satu menit biasanya orang bakal nyentuh mulut dan hidung sebanyak 3 kali. Inilah momen masuknya kuman yang gak lo sadari.

Makanya penting banget jaga kebersihan tangan, apalagi waktu momen puasa di tengah pandemi gini. Sebagian besar takjil buat menu buka puasa adalah jenis makanan yang langsung bisa dimakan pakai tangan. Berkaca dari fakta ini, malah banyak orang yang suka lupa bersihin tangan sebelom waktu buka puasa. Biar lebih jelas, nih anjuran dari dr. Mely kapan waktu tepat buat bersihin tangan selama bulan puasa.

  • Sebelum masak dan siapin makanan
  • Setelah batalin puasa
  • Sebelum makan takjil
  • Setelah shalat tarawih
  • Waktu sahur

Cara termudah buat jaga kebersihan tangan lo selama puasa dengan hand sanitizer.  Hand sanitizer adalah cairan atau gel yang fungsinya buat ngurangin bakteri di tangan. Pilih hand sanitizer gel yang lebih serius proteksi tangan lo dari kuman dan virus penyebab penyakit, Medicare!

Cara Kerja Hand Sanitizer Gel

Unsur penting waktu milih hand sanitizer dilihat dari kandungan alkoholnya. Pastiin hand sanitizer yang lo pilih punya kandungan alkohol atau etanol minimal 60% atau lebih besar. Alkohol ini yang berfungsi buat ngehancurin bakteri. Makin tinggi kandungan alkohol, makin cepet bunuh bakteri dan kuman yang nempel di tangan lo.

Cuma Medicare Hand Sanitizer yang Ampuh Proteksi Diri Lo Selama Puasa!

Gak usah bingung pilih hand sanitizer yang mana, cuma Medicare Hand Sanitizer yang bisa proteksi serius diri lo dari dari bakteri, kuman, atau virus penyebab penyakit.

Why Medicare Hand Sanitizer? Punya kandungan 75% alkohol etanol food grade, aman dikonsumsi manusia sesuai panduan Centers for Disease Control and Prevention (CDC). Kandungan alkoholnya yang tinggi, ampuh bunuh virus, kuman, bakteri penyebab diare, influenza, atau coronavirus.

Sering-sering pakai Medicare Hand Sanitizer sebelum buka puasa dan shalat tarawih, gak usah takut tangan lo jadi makin kering! Medicare Hand Sanitizer ada kandungan extra moisturizer aloevera & glycerine yang bisa lembutin tangan lo.

Udha tahu kan pentingnya hand sanitizer selama puasa? Pastiin lo selalu bawa Medicare Hand Sanitizer di tas, jadi mau buka puasa dimana aja udah pasti terproteksi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *