Healthyzona

Sabun Medicare, Benarkah Antibakteri?

Sabun Medicare, Benarkah Antibakteri

Di masa pandemi, banyak orang menjadi lebih perhatian pada kebersihan diri. Salah satu cara yang paling ampuh untuk memproteksi diri kamu dari kuman dan bakteri adalah melalui penggunaan sabun antibakteri. 

Salah satu sabun antibakteri yang cuku dikenal masyarakat adalah sabun Medicare. Produk dari Musim Mas Group ini digadang-gadang mampu melindungi penggunanya dari bakteri dan kuman dengan teknologi Zebact 100 (Zero Bacteria 100%). 

Tapi, benarkah demikian? Bisakah kamu mengandalkan sabun Medicare? Lalu, sabun antibakteri seperti apakah yang bisa diandalkan? Sebaiknya, gunakanlah sabun yang memiliki beberapa karakteristik berikut ini. 

 

Baca Juga :  Berbagai Manfaat Olahraga Untuk Kulit

Proteksi optimal dari bakteri dan kuman 

Gunakanlah sabun antibakteri yang mampu memberikan proteksi serius untukmu sepanjang hari. Teknologi yang digunakan sabun antibakteri harus mampu mengikat bakteri, kotoran, kuman, dan virus dan membawanya keluar dari kulitmu bersama air saat dibilas. 

 

Tidak membuat kulit kering 

Sabun antibakteri hendaknya tidak membuat kulitmu kering dan iritasi. Sabun yang baik mampu menjaga kelembaban kulit sepanjang hari setelah digunakan. 

 

Tidak mengandung bahan berbahaya

Tahukah kamu bahwa ada beberapa jenis sabun yang tidak dianjurkan penggunaannya karena mengandung bahan kimia berbahaya? Gunakan sabun antibakteri yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga ramah lingkungan dan aman untukmu. 

 

Baca Juga :  5 Cara Mudah Terhindar dari Virus, Bakteri, dan Kuman

Terjangkau dan mudah didapatkan 

Untuk memastikan tubuhmu selalu terjaga dari bakteri, kamu perlu memiliki stok sabun antibakteri yang selalu siap digunakan. Sabun antibakteri yang ideal tentunya mudah ditemukan di pasaran serta terjangkau oleh semua kalangan. 

Nah, kalau begitu, sudah terjawab bukan bahwa sabun Medicare telah memenuhi syarat-syarat ideal sabun antibakteri yang bisa diandalkan. Apakah kamu sekarang tertarik untuk turut menggunakannya?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *