Healthyzona

Miliki Badan Ideal dengan Lakuin Gerakan Olahraga dari 5 Aplikasi Ini Buat Ladies yang Mager

Pengen tetap sehat dan bugar selama di rumah? Ladies, kamu harus tetap rajin olahraga supaya kesehatan tubuhmu terjaga. Apalagi di tengah pandemi ini, ngelakuin gerakan olahraga penting buat jaga imun tubuh tetap stabil supaya kamu nggak mudah tertular virus atau penyakit.

 

Biar tubuhmu sehat dan bugar, cobain deh beberapa aplikasi olahraga yang bisa kamu download di Google Play Store atau App Store di smartphone-mu!

 

Seven – 7 Minute Workout

Seven – 7 Minute Workout adalah aplikasi buatan Perigee. Aplikasi ini dilengkapi fitur gambar bergerak sehingga kamu yang awam dengan gerakan olahraga bisa dengan mudah menggunakannya. Asyiknya, kalau kuotamu lagi abis, masih bisa kok gunakan aplikasi ini dengan cara download lebih dulu gerakan olahraga yang diinginkan.

 

Dengan 7 Minute Workout, kamu bisa set goal dari olahraga yang diinginkan. Misal olahraga untuk jadi fit, meningkatkan stamina, atau nurunin berat badan. Setelah set goal ini, Ladies bakal dapet rekomendasi jenis-jenis olahraga yang bisa dilakukan setiap minggu.

 

BetterMe

Aplikasi ini cocok banget buat Ladies yang punya goal nurunin berat badan. BetterMe: Weight Loss Workouts menawarkan jenis-jenis latihan yang mengarah pada pengecilan bagian tubuh tertentu. Misal mengecilkan lengan, paha, atau get the 6 pack abs.

 

Bukan cuma nawarin gerakan olahraga buat tubuh, kamu juga bisa temukan gerakan olahraga buat wajah supaya wajah selalu fresh dan awet muda. Kamu yang nggak pernah olahraga jangan khawatir, karena aplikasi ini hadir dengan video tutorial jadi gampang banget diikuti.

 

Fitify

Di aplikasi Fitify, kamu bakal disuguhi lebih dari 100 latihan gerakan olahraga yang membantu menurunkan berat badan, membakar lemak, atau meningkatkan massa otot. Aplikasi ini nggak butuh koneksi internet terus-terusan.

 

Workout 15 menit per hari dengan Fitify, kamu bakal dibantu dengan video demo instruktur yang jelas berkualitas HD. Selain body workout, kamu bisa dapat latihan pemanasan, pendinginan, peregangan, hingga yoga.

 

30 Days Fitness Challenge

Pengen challenge diri sendiri supaya rutin olahraga selama 30 hari? Aplikasi ini cocok banget buat kamu. Dirancang oleh fitness trainer profesional, kamu bisa pilih sendiri level  latihan sesuai kemampuan, basic sampai advanced.

 

Nggak cuma jenis latihan, Ladies juga bisa atur waktu workout sesuai kebutuhan tubuh yang berkembang setiap harinya. Ada banyak pilihan video yang bisa ajarin kamu berbagai gerakan olahraga. Cocok banget buat daily workout selama work from home.

 

Home Workout

Nggak punya peralatan olahraga? No worry, karena aplikasi Home Workout ini nawarin berbagai variasi workout tanda harus menggunakan alat atau bayar personal trainer virtual. Video-video yang disediakan Home Workout diiringi penjelasan tentang tata cara melakukan gerakannya.

 

Mulai latihan dada, bahu, lengan, punggung, sampai meal plan bisa kamu planning di aplikasi ini. Supaya nggak syok, kamu bisa atur sendiri level workout mana yang bakal dilakukan.

 

Kulit Lembut Habis Olahraga Berkat Lervia Sabun Susu 

Setelah olahraga fisik yang nguras tenaga dan penuh keringat, kamu wajib banget mandi dengan air dingin dan Lervia Sabun Susu. Dilansir dari Times of India, mandi air dingin setelah workout bisa bikin badan lebih rileks. Selagi badan rileks, Lervia Sabun Susu bakal lembutin kulit kamu dengan kandungan ekstrak susu kambingnya.

 

Supaya Ladies bisa dapatkan kelembutan kulit yang maksimal, 5 sampai 10 menit setelah mandi lanjutkan memakai Lervia Lotion Susu. Molekul nutrisi susu kambing di Lervia Lotion Susu paling kecil sehingga diserap kulit paling cepat dan paling dalam.

 

Ladies bebas milih varian Lervia Lotion Susu favoritmu, ada Lervia Lotion Susu Plus Avocado, Lervia Lotion Susu Plus Honey, dan Lervia Lotion Susu Milk.

 

Dapatkan produk Lervia di Lervia official store yang sekarang bisa kamu temukan di marketplace kesayangmu!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *