Healthyzona

5 Jenis Olahraga yang Cocok untuk Si Feminin

Menjalani hidup sehat nggak cuma dimulai dengan memilih makanan yang sehat dan kaya nutrisi aja, lho! Tapi kamu juga harus melakukan aktivitas yang bisa membuat tubuh terasa makin fit, yaitu dengan olahraga. Buat kamu si cewek feminin yang masih bingung menentukan aktivitas olahraga apa yang tepat untuk dilakukan, yuk simak beberapa jenis olahraga yang bisa kamu coba mulai sekarang!

1. Yoga

Olahraga satu ini cocok untuk si cewek feminin karena menerapkan gerakan yang lembut dan lambat. Melakukan yoga berarti kamu harus menyeimbangkan hati dan pikiran. Yoga adalah olahraga yang tepat jika kamu ingin mendapatkan tubuh yang fit sekaligus hati yang tenang. Banyak gerakan yoga yang bertujuan untuk melatih tubuh supaya bisa mengontrol emosi dan lebih aware terhadap apa yang benar-benar dibutuhkan fisik dan psikis. 

2. Zumba

Zumba adalah salah satu olahraga favorit banyak cewek. Zumba menawarkan sensasi menyenangkan di mana kamu bisa bergoyang sambil mengikuti irama musik. Olahraga ini juga bisa jadi salah satu cara melepaskan stres dan bad mood. Melakukan olahraga zumba juga bisa meningkatkan rasa percaya diri serta penerimaan bentuk tubuh. 

3. Renang

Seperti yoga, olahraga satu ini bisa jadi salah satu sarana relaksasi. Bersentuhan dengan air akan membuat tubuh kamu jadi lebih rileks dan menenangkan. Renang sebagai salah satu olahraga air juga bisa membantu kamu membentuk postur tubuh jadi lebih baik. Dengan berenang, kamu bisa punya tubuh yang tegak dan punggung yang lebih bidang sehingga kamu bisa tampil lebih percaya diri, Ladies!

4. Muay Thai

Muay Thai adalah salah satu olahraga yang banyak digemari saat ini. Olahraga ini bisa melatih otot sekaligus sebagai modal penting pertahanan diri untuk cewek. Variasi gerakan Muay Thai sangat luas, sehingga secara perlahan stamina tubuh juga jadi lebih kuat. Oh ya, Muay Thai juga bisa membantu membakar lemak lebih cepat, lho!

5. Pop Pilates

Pop Pilates adalah jenis olahraga yang memadukan antara body workout dan pilates. Kamu bisa melakukan olahraga ini di rumah sendiri karena cuma butuh matras dan baju olahraga. Salah satu fitness influencer yang mencetuskan olahraga ini adalah Blogilates, kamu bisa mengunjungi channel YouTube Blogilates untuk mencoba olahraga ini. 

Kulit lembut usai olahraga, berkat Lervia Sabun Susu

Supaya kulit tetap bersih dan tetap lembut, pastikan untuk selalu mandi dengan Lervia Sabun Susu setelah olahraga ya! Kenapa harus mandi pakai Lervia sabun ekstrak susu kambing? Lervia Sabun Susu memiliki kandungan susu kambing dan terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat membantu melembutkan kulit. Lervia Sabun Susu, Solusi untuk melembutkan kulit kamu!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *