Healthyzona

Lervia Lotion Susu Series, Satu-satunya Lotion Susu dengan Ekstrak Susu Kambing yang Lembutin Kulit #GakPandangKulit

Jangan cuma kulit wajah aja dong yang dirawat. Kulit tubuh kamu juga butuh perawatan ekstra lho, Ladies!

Cara basic yang bisa kamu lakukan untuk merawat kulit tubuh adalah dengan memakai body lotion secara rutin. Selain memberikan kesegaran, pemakaian body lotion yang rutin bisa membuat kulit jadi lembut sepanjang hari. Tapi, untuk dapatkan manfaat ini kamu nggak bisa pakai sembarang lotion. Pilihlah lotion yang benar-benar berkualitas dengan kandungan bahan alami. Salah pilih lotion yang ada malah bisa buat kulit kamu jadi bersisik, kering, memerah, hingga iritasi. 

Salah satu lotion punya kandungan bahan alami dengan sifat melembutkan adalah Lervia Lotion Susu. Lervia Lotion Susu merupakan satu-satunya lotion susu dengan 100% ekstrak susu kambing yang bisa buat kulit kamu makin lembut setiap hari. Ini karena molekul susu kambing dalam Lervia Lotion Susu juga paling kecil, sehingga paling dalam dan paling cepat diserap oleh kulit. 

Susu kambing dalam Lervia Lotion Susu  mengandung protein, fatty acid, dan glycerin yang merupakan emollient dan moisturising agent. Protein yang terkandung di dalam susu kambing adalah protein rantai pendek sehingga mudah dipenetrasi oleh kulit dibandingkan protein susu sapi. Kemampuannya ini, bikin susu kambing efektif menahan kelembutan kulit lebih lama dibanding dengan lotion pada umumnya. Lervia juga memiliki kandungan asam kaprilat yang membantu menyeimbangkan tingkat pH dalam kulit sehingga kelembutan kulit senantiasa terjaga. 

Lervia Lotion Susu memiliki tekstur lebih creamy dibanding lotion lain sehingga kelembutan kulit kamu bakal jauh lebih tahan lama. Ada tiga varian Lervia Lotion Susu yang bisa kamu pilih. Pertama Lervia Lotion Susu Plus Avocado, yang merupakan kombinasi antara ekstrak susu kambing dan avocado. Kedua Lervia Lotion Susu Plus Honey, kombinasi antara ekstrak susu kambing dan madu. Terakhir Lervia Lotion Susu Milk yang cocok bisa lembutin semua jenis kulit. Lervia lotion susu, lembutin kulit #GakPandangKulit!

 

Cara Pakai Lervia Lotion Susu

Untuk dapatkan hasil maksimal Lervia Lotion Susu, kamu harus tahu cara pakainya dengan benar. Gunakan Lervia Lotion Susu 5-10 menit setelah mandi pagi sebelum kamu memulai segala aktivitas ke kampus maupun ke kantor. Di waktu ini kulit punya kemampuan menyerap bahan yang terkandung dalam lotion dengan baik dan cepat. 

Selain pagi hari usai mandi, kamu juga bisa aplikasikan Lervia Lotion Susu sebelum tidur. Saat tidur, kulit melakukan regenerasi. Sehingga penggunaan body lotion pada malam hari bisa membantu kulitmu menciptakan sel-sel kulit baru yang lebih sehat. 

Cara terbaik gunakan Lervia Lotion Susu saat sebelum tidur adalah dengan gerakan melingkar. Usahakan juga agar kamu memberikan sedikit pijatan lembut agar Lervia Lotion Susu busa lebih cepat meresap dan kulitmu jadi lebih rileks. Jadi, jangan malas pakai body lotion saat malam hari ya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *