Healthyzona

Putus? Nggak Perlu Galau, Saatnya Kamu Lakuin 5 Hal Ini!

Putus dari pacar, memang lebih mudah untuk menangis berhari-hari sambil mengurung diri di kamar, menghabiskan stok tisu, dan dengerin lagu galau yang bikin kamu ingat mantan. Yup, putus cinta itu memang menyakitkan tapi percayalah ini adalah sebuah pengalaman berharga yang bisa dijadikan sebagai sebuah pelajaran.

 

Jangan karena rasa sakit putus cinta itu, lantas kamu jadi terpuruk dan susah move on dari dia. Kamu harus bisa move on dari dia, hadapi momen putus cintamu ini dengan berbagai hal positif berikut ini!

1. Refresh pikiran dengan jalan-jalan

Mungkin saat pacaran kamu banyak kehilangan waktu me time atau berkumpul bersama sahabat karena lebih fokus menghabiskan waktu bersama dia. Karena kamu sudah putus dengan dia, maka akan punya banyak waktu untuk me time atau hang out bersama sahabat. Gunakan waktu ini untuk refresh pikiran dengan jalan-jalan. Kamu bisa pilih jalan-jalan ke alam supaya pikiran dan perasaan lebih fresh.

 

2. Koreksi diri dan menjadi lebih baik

Tanpa disadari, putus cinta bisa membuat kamu jadi sosok yang lebih baik, lho. Misalnya saja dulu kamu adalah wanita yang cuek dengan penampilan, sekarang jadi lebih peka terhadap penampilan. Bisa juga sebelum bertemu dengan dia, kamu malas olahraga, sekarang tanpa sadar jadi rajin workout. Coba refleksi diri dan menyadari apa saja kekurangan yang selama ini kamu punya kemudian ubahlah kekurangan tersebut jadi hal yang lebih positif.

 

3. Meningkatkan kualitas diri

Mumpung lagi jomblo, gak ada salahnya berusaha meningkatkan kualitas diri demi masa depan yang lebih baik. Kamu bisa ikut berbagai kelas atau kursus pengambangan diri yang bermanfaat untuk karir kamu di masa depan. Misalnya kursus bahasa asing, kursus menulis, dan masih banyak lagi. Dengan aktif meningkatkan kualitas diri, kamu bakal lupa rasa sakit hati usai putus cinta.

 

4. Lakukan hobi yang lama tertunda

Daripada galau mending lakukan hobi yang sudah lama tertunda. Misal, kamu suka sekali fotografi sayangnya dulu nggak ada waktu untuk hunting foto. Nah, ini bisa jadi waktu yang tepat bagi kamu untuk kembali menekuni hobi yang dulunya terbengkalai. Bila perlu kamu bisa ambil kelas fotografi, bertemu teman baru dan dapat ilmu baru. Percaya deh kamu bakal lupa sama rasa sakit yang dirasakan saat sibuk dengan hobi kamu ini.

 

5. Lebih perhatian pada kulit  

Kalau dulunya dia yang dapatkan lebih banyak perhatian dari kamu. Sekarang saatnya lebih memperhatikan kondisi kulit pribadi. Karena kulit yang sehat adalah aset berharga bagi wanita.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan dan kelembutan kulit adalah dengan memakai Lervia Lotion Susu secara rutin. Ini adalah satu-satunya lotion susu dengan kandungan ekstrak susu kambing yang bisa melembutkan semua jenis kulit.

 

Teksturnya creamy seperti body butter, bukan seperti lotion pada umumnya. Pakai Lervia Lotion Susu bisa bikin kulit kamu lembut seharian. Ada 3 Varian Lervia Lotion Susu yang bisa kamu pilih, Lervia Lotion Susu Plus Avocado, Lervia Lotion Susu Plus Honey, dan Lervia Lotion Susu Milk. Kemasan Lervia Lotion Susu juga sangat praktis sehingga mudah dibawa ke mana saja. Gunakan Lervia Lotion Susu sebelum serta setelah beraktivitas dan sebelum tidur agar kulit kamu lembut sepanjang hari. Dapatkan Lervia Lotion Susu di supermarket terdekat di kota kamu dengan harga sangat terjangkau!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *