Healthyzona

Alasan Kamu Wajib Memakai Body Lotion Setiap Hari

Kalo ditanya apa sih bagian tubuh yang paling penting untuk Ladies? Kebanyakan pasti bakal jawab “kulit”. Yup, Kulit bisa diibaratkan baju untuk tubuh kamu. Makin sehat kondisi kulit seorang wanita, pasti dia jadi lebih percaya diri. Makanya ngerawat kulit itu penting banget buat kamu, Ladies!

Salah satu cara sederhana yang bisa membantu supaya kulit kamu jadi lebih sehat, yaitu dengan rutin menggunakan lotion sehabis mandi dan sebelum tidur. Kenapa harus lotion? Here’s the reason.

1. Memperbaiki Kulit yang Kasar 

Apapun jenis kulitmu, pasti ada area kulit dengan kondisi kasar, seperti di lutut atau siku. Dengan memakai body lotion di area tersebut setelah mandi pun sebelum tidur maka kelembaban kulit kamu bakal meningkat dan terjaga. Nggak cuma di siku dan lutut, apply body lotion di seluruh tubuh bisa lembutin kulit yang kering.

2. Menjaga Kulit Terhidrasi dengan Baik 

Kamu tinggal di daerah dengan iklim tropis dan punya kondisi kulit sensitif? Pakai body lotion sesering mungkin is must! Pemakaian body lotion minimal 2 kali sehari setelah mandi bisa menghidrasi kulitmu dengan baik. Siapin juga body lotion ukuran travel size yang bisa kamu bawa kemana-mana.

3. Bikin Kulit Glowing 

Beberapa body lotion memiliki formula dengan efek shimmers dan glitters. Fungsinya untuk mencerahkan warna kulit. Body lotion dengan tipe ini juga bisa menghilangkan kulit kusam dan sisa-sisa sel kulit mati.

4. Mencegah Kulit Kapalan 

Kulit kaki adalah lapisan kulit yang paling gampang banget jadi kasar. Buat kamu yang punya kondisi kulit kaki kasar dan kapalan, maka mengaplikasikan body lotion di area tersebut bisa bikin kulit jadi lembut. Oh ya, body lotion ini juga ngebantu menghilangkan kulit mati, lho!

5. Kulit Jadi Lebih Lembut 

Udah jadi rahasia umum kalau pakai body lotion bisa bantu melembutkan kulit. Eits, tapi bukan sembarang body lotion ya! Cuma Lervia Lotion Susu yang bisa kasih kelembutan maksimal buat kulit kamu. 

Lervia Lotion Susu mengandung 100% ekstrak susu kambing dengan pH setara dengan kulit manusia, jadi cocok untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Molekul nutrisi susu kambingnya paling kecil sehingga diserap kulit paling cepat dan paling dalam. 

Buat kulitmu senantiasa lembut dengan memakai Lervia Lotion Susu minimal 2 kali sehari selama 2 hingga 5 menit setelah mandi supaya nutrisinya bisa terserap maksimal di kulitmu. Pilih 3 varian Lervia Lotion Susu favoritmu, Lervia Lotion Susu Plus Milk, Lervia Lotion Susu Plus Avocado, dan Lervia Lotion Susu Plus Honey, semuanya bisa lembutin kulit #GakPandangKulit. 

Nggak perlu pakai lama mikir, yuk belanja Lervia Lotion Susu di Lervia Official Store yang ada di e commerce kesayanganmu!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *