Healthyzona

Cara Tepat Merawat Tubuh Bagi Wanita Super Sibuk

Tidur tengah malam dan bangun sangat pagi sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh sebagain wanita.

Apalagi, jika kamu sehari-harinya selalu disibukan dengan pekerjaan atau aktivitas yang padat. Ditambah kamu pun harus tetap berpenampilan canti setap harinya.

Inilah yang terkadang membuat para wanita stress mengatur waktu yang baik untuk menyempatkan diri melakukan perawatan.

Tap tak usah khawatir, karena kamu masih bisa berpenampilan cantik meski disibukan dengan jadwal pekerjaan yang padat. Cukup lakukan 5 tips berikut ini.

BB Cream

Manfaatkan BB cream untuk melindungi wajah seharian. BB cream ini cocok sekali digunakan bagi kalian para wanita yang tidak memiliki cukup waktu untuk makeup.

BB cream bisa kamu gunakan sebagai foundation, pelembab, dan tentunya tabir surya. Dengan begitu kamu pun bisa tetap tampil cantik di pagi hari.

Deodorant

Banyaknya aktivitas terkadang bisa membuat luntur wangi badan, meskipun itu di ruangan ber-AC.

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan deodorant yang cukup dan tentunya diimbangi dengan parfum yang awet. Hal ini akan membuatu tetap terjaga wangi setiap saat.

Sabun Mandi

Jika kamu menganggap membersihkan kulit dengan mandi sehari dua kali sudah cukup menjaga kebersihan dan kesehatannya, sepertinya hal itu kurang tepat.

Sebab, mandi tanpa memerhatikan produk sabun yang digunakan belum tenttu dapat menghilangkan kotoran, keringat, dan minyak, sehingga tidak mampu memertahankan kulit cantik mu.

Untuk mendapatkan kondisi kulit yang cantik, gunakan Lervia. Beragam manfaat yang ditawarkan, tidak hanya mencegah kulit menjadi kusam dan kering, tapi juga dapat membuat kulit jadi kenyal, lembut, dan lebab. Sehingga tak perlu khawatir kondisi kulit akan menjadi rusak karena tak memiliki waktu untuk merawatnya.

Cukup gunakan Lervia sebagai solusi sehat dan cantiknya kulit mu!

Kebiasaan Hidup Sehat

Selain merawat kulit dari luar, imbangi juga dengan melakukan perawatan kulit dari dalam dengan memiliki kebiasaan sehat.

Mulailah dengan memperbanyak minum air putih, paling sedikit 8 gelas setiap harinya. Cara ini sangat efektif untuk menjaga kulit tubuh tetap lembab, segar, dan mencegah penuaan dini.

Jangan lua juga untuk mengonsumsi sayuran dan buah-buahan dalam pola makana sehari-hari, sebab bahan makanan yang kaya akan nutrisi, seperti vitamin, mineral, dan antioksidan mampu menjaga kelembaban dan kesehatan kulit cantik mu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *