Healthyzona

Mau Punya Kulit yang Lembut? Yuk, Ketahui Rahasia Besar Para Perempuan yang Belum Kamu Ketahui!

Punya kulit yang cantik dan sehat pasti udah jadi idaman semua wanita. Tapi sayangnya tinggal di daerah tropis bikin banyak wanita Indonesia ngalamin berbagai masalah kulit nih, Ladies. Salah satunya masalah kulit kering. 

Kulit kering mungkin nggak terlalu terlihat di mata orang awam, apalagi kalau nggak menimbulkan sisik. Tapi akan terasa begitu diraba. 

Apa saja sih gejala kulit kering?

Istilah kulit kering adalah xerosis atau xeroderma. Kulit yang kering biasanya punya kondisi permukaan kasar, ada sensasi kencang saat setelah mandi atau berenang. Untuk beberapa kondisi kulit kering yang parah bisa muncul kemerahan gatal-gatal, kulit bersisik bahkan mengelupas. 

Kulit kering bisa muncul di bagian tubuh mana saja, tapi paling sering terjadi di area lengan, tangan, betis, dan perut.

Lantas penyebab masalah kulit pada wanita?

Pada kulit wanita yang sehat, biasanya dilapisi dengan lipid atau substansi lemak alami sehingga teksturnya tetap lembab, lembut, dan kenyal. Tapi ada beberapa faktor yang bisa menghilangkan minyak alami ini sehingga kulit jadi tidak terlindungi. 

Bisa karena faktor eksternal seperti kandungan zat kimia sabun yang terlalu keras, bahan pakaian yang bikin gatal, salah pakai pelembab, atau karena kelamaan mandi pakai air panas lah yang menyebabkan munculnya masalah kulit ini. 

Disamping itu, masalah kulit yang dialami wanita juga bisa disebabkan karena efek samping obat, gangguan kesehatan, menopause, atau predisposisi genetik (tubuh rentan kena penyakit genetik).

Then, gimana cara ngatasin masalah kulit ini?

Thank God, sekarang udah Lervia Sabun Susu dan Lervia Lotion Susu yang bisa atasi semua masalah kulit kamu. Kenapa Lervia?

Memiliki ekstrak susu kambing di dalamnya yang bisa lembutin kulit #GakPandangKulit. 

Kamu bisa memiliki kulit yang lembut dengan bantuan Lervia Sabun Susu dan Lervia Lotion Susu. Lervia mengandung ekstrak susu kambing yang sejak dulu dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah kulit, lembutin kulit #GakPandangKulit. Kandungan pH pada susu kambing setara dengan kulit sehingga efektif melembutkan kulit. Kandungan anti-inflammation dapat memperbaiki kulit yang kering dan rusak jadi lebih lembut. 

Produk perawatan kulit yang lengkap, tersedia sabun cair, batang, refill, dan lotion

Lervia hadir dengan produk body care yang lengkap, mulai dari Lervia Sabun Susu Cair, Lervia Sabun Susu, hingga Lervia Lotion Susu. Kamu bisa pakai produk perawatan Lervia sesuai kebutuhan. Suka traveling dan butuh kemasan Lervia yang mudah dibawa ke mana aja? Pilih Lervia Sabun Susu Cair! 

Ingin lebih hemat sekaligus jadi pejuang go green? Ada Lervia Sabun Susu yang affordable banget. Jangan lupa kalau Lervia juga punya produk Lervia Lotion Susu yang bisa memaksimalkan kelembutan kulit kamu setelah mandi. Ada 3 varian Lervia Lotion Susu yang bisa kamu pilih, Lervia Lotion Susu Plus Avocado, Lervia Lotion Susu Milk, dan Lervia Lotion Susu Plus Honey.

Cuma Lervia yang ada logo kambing cantiknya 

Lervia Sabun Susu Cair ataupun Lervia Lotion Susu aman digunakan setiap hari. Untuk hasil yang maksimal, gunakan Lervia Sabun Susu Cair dua kali sehari saat mandi. Kemudian 5 hingga 10 menit usai mandi, aplikasikan Lervia Lotion Susu di seluruh tubuh. Ingat ya, Cuma Lervia Lotion Susu dan Lervia Sabun Susu Cair yang ada logo kambing cantiknya. Ini bukti kalau Lervia mengandung 100% ekstrak susu kambing yang bisa lembutin kulit #GakPandangKulit. 

Udah gak sabar pengen beli produk Lervia? Kamu bisa nemuin Lervia Lotion Susu dan Lervia Sabun Susu Cair di supermarket terdekat atau belanja online aja di official store Lervia di Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Zalora, dan JD.ID!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *