Healthyzona

Nggak Perlu Bingung, Inilah Cara yang Benar Memakai Lervia Lotion Susu

Lotion adalah salah satu senjata terampuh yang bikin kulit jadi lembut dan sehat. Pakai Lervia Lotion Susu setiap hari adalah perawatan tubuh basic yang wajib banget kamu lakuin, Ladies! 

Lervia Lotion Susu mengandung 100% ekstrak susu kambing yang bisa lembutin kulit kamu. Lervia Lotion Susu cocok untuk segala jenis kulit karena punya pH alami yang serupa dengan pH alami kulit tubuh kita. 

Eits, agar kulit lembut seharian, kamu nggak boleh sembarangan dalam mengaplikasikan Lervia Lotion Susu, lho! Ini nih tips yang harus kamu perhatikan kalau pengen penggunaan Lervia Lotion Susu maksimal!

Gunakan Lervia Lotion Susu Setelah Mandi 

Salah satu skin problem yang dialami wanita di daerah tropis adalah kulit kering atau sensitif. Pemakaian Lervia Lotion Susu adalah cara ampuh untuk mengatasinya. Cara pertama yang paling benar saat menggunakan Lervia Lotion Susu adalah setelah mandi. Aplikasikan Lervia Lotion Susu 10 menit setelah mandi karena saat ini kondisi kulit masih lembab dan pori-pori sedang terbuka. Sehingga Lervia Lotion Susu bisa terserap oleh kulit dan bisa bekerja melembutkan kulit secara maksimal. 

Gunakan Lervia Lotion Susu Sebelum Tidur 

Manfaat Lervia Lotion Susu juga lebih optimal kalau dipakai di malam hari sebelum tidur. Karena saat tidur tubuh melakukan regenerasi pada kulit. Di malam hari kulit juga butuh body lotion untuk menggantikan cairan tubuh yang berkurang. 

Dikutip dari wolipop.detik.com, menurut dr. Eddy Karta, SpKK, pada malam hari, mulai jam 10 malam, sel kulit memperbaiki diri dan air di dalam kulit menguap 20% sehingga kandungan air pada kulit pun menghilang hingga 25%. 

“Dari segi kedokteran pada malam hari paling baik menggunakan body lotion, karena kulitnya optimal, maka body lotion bekerja lebih baik,” ujar dr. Eddy.

Body lotion yang dipakai malam hari juga bermanfaat untuk relaksasi dan mencegah penuaan. So, sebelum tidur jangan cuma rajin pakai skincare wajah aja ya! Tapi pakai juga Lervia Lotion Susu ke seluruh tubuh.

Gunakan Lervia Lotion Susu Setelah Pakai Lulur 

Saat kulit kamu di-scrubbing pasti butuh nutrisi ekstra supaya tetap terjaga kelembutannya. Tahukah kamu kalau kulit yang dilulur atau di-scrub mengalami gesekan dan tekanan yang cukup keras sehingga pori-pori kulit terbuka dan minyak alami kulit jadi hilang. Selama dilulur, sel kulit mati kamu terangkat. Jadi kulit lebih siap menerima ekstrak susu kambing yang bisa bikin kulit jadi lebih lembut. Kembalikan kelembutan dan elastisitas kulit kamu setelah luluran dengan Lervia Lotion Susu ya, Ladies!

Ada tiga varian Lervia lotion susu yang bisa kamu pilih nih, yaitu Lervia Lotion Susu Plus Avocado, Lervia Lotion Susu Plus Honey, dan Lervia Lotion Susu Milk. Pilih varian Lervia Lotion Susu favoritmu!

Udah gak sabar rasain kelembutan Lervia Lotion Susu? Tenang, kamu bisa temukan Lervia Lotion Susu di supermarket terdekat di kota kamu atau di official store Lervia di marketplace kesayanganmu. Yuk deh, belanja Lervia Lotion Susu sekarang lagi banyak diskon nih!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *