Healthyzona

Jangan Percaya Hoax tentang Mandi! Nyatanya Mandi Bisa Buat Kulit Jadi Lembut Kok

“Terlalu sering mandi bisa bikin kulit kering” 

Sering mendengar larangan ini, Ladies?

Beberapa orang menganggap jika membersihkan kulit dapat menyebabkan kulit kering atau menghilangkan minyak alami di dalam kulit. Hasilnya timbul masalah kulit seperti kulit kering, bersisik sampai gangguan eksim yang mungkin aja terjadi. Ini emang benar tapi kalau kamu pakai produk sabun dan perawatan tubuh yang salah. 

Nyatanya mandi punya banyak manfaat kok untuk kulit wanita jika dilakukan dengan benar. Gimana caranya? Jangan skip penjelasan berikut ya!

Pilih Sabun Mandi yang Terpercaya

Kamu harus hati-hati memilih jenis sabun yang digunakan saat mandi. Sebagian besar orang bisa aja milih pakai sabun anti bakteri, harapannya sih membasmi kuman secara menyeluruh. Tapi kebanyakan sabun antibakteri memiliki kandungan bahan kimia yang malah bisa membuat kulit makin kering. 

Untuk wanita, disarankan pilih sabun susu yang bisa membantu menjaga kelembutan kulit. Gunakan Lervia Sabun Susu Cair yang mengandung 100% ekstrak susu kambing, yang bisa lembutin kulit #GakPandangKukit.

Ekstrak susu kambing dalam Lervia Sabun Susu Cair memiliki pH yang mirip dengan pH kulit kamu, Ladies. Makanya bisa menjaga kelembutan kulit dalam jangka waktu yang lebih lama. Lervia Sabun Susu Cair hadir dengan 3 varian yang bisa kamu pilih sesuka hati. Ada varian Lervia Sabun Susu Cair Plus Avocado, Lervia Sabun Susu Cair Plus Honey, dan Lervia Sabun Susu Cair Milk. Ketiganya memiliki kandungan susu kambing yang dijamin bisa lembutin kulit kamu!

Mandi Bisa Mengangkat Sel Kulit Mati 

Tahukah kamu kalau ternyata mandi menggunakan shower puff atau bisa bantu mengangkat sel kulit mati di tubuh atau mengeksfoliasi. Saat mandi tuangkan Lervia Sabun Susu Cair di shower puff kemudian gosokkan dengan lembut di seluruh tubuh dengan gerakan melingkar selama 30 detik. Setelah itu basuh dengan air hangat. Mudah bukan?

Melakukan Spa dengan Lervia Sabun Susu Cair

Pengen relaksasi setelah seminggu stres ngurusin tugas kuliah atau kerjaan kantor? Bisa banget nih spa #dirumahaja pakai Lervia Sabun Susu Cair. Pertama-tama siapkan air hangat di bathtub, kemudian campur dengan Lervia Sabun Susu Cair. 

Selanjutnya, kamu tinggal berendam di dalam bathtub tersebut selama 15 hingga 30 menit sambil menggosok-gosokkan tubuh dengan air susu. Kamu bisa relaksasi sambil menyalakan lilin aroma terapi, mendengarkan musik, dan baca buku. Setelah berendam, bilas tubuh dengan air dingin untuk membersihkan sisa sabun. Spa dengan Lervia Sabun Susu Cair 1-2 kali seminggu bisa membuat kulit kamu makin lembut dan sehat. Terbukti kan kalau mau ngerawat diri nggak harus nguras isi kantong?

Memakai Lervia Lotion Susu Setelah Mandi

Last, setelah rangkaian ritual mandimu selesai jangan lupa perawatan basic yang harus kamu berikan untuk kulit. Yaitu pakai Lervia Lotion Susu maksimal 10 sampai 15 menit setelah mandi, karena saat ini pori-pori kulit masih terbuka dan dapat menyerap nutrisi ekstrak susu kambing dalam lervia Lotion Susu lebih efektif. Kulit lembut seharian berkat Lervia Lotion Susu!

Yuk, borong Lervia Sabun Susu Cair dan Lervia Lotion Susu di official store Lervia di marketplace kesayanganmu, banyak diskon dan promonya! Belanja bisa #dirumahaja!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *