Healthyzona

5 Rekomendasi Film yang Bisa Ngusir Rasa Jenuh selama #DiRumahAja

Liburan akhir tahun emang menggiurkan buat traveling. Kapan lagi bisa jalan-jalan santai sambil menjelajahi tempat-tempat cantik dalam jangka waktu yang lama? Ups, tapi sayang banget nih year end holiday kali ini sebaiknya kamu absen traveling dulu deh, Ladies!

Mending stay at home untuk membantu mengurangi penyebaran virus COVID-19. Liburan #dirumahaja bukan berarti kamu bakal bosan, bete, dan nggak ada kegiatan. Masih banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakuin sama temen atau keluarga, nonton misalnya. 

Apalagi ada banyak banget rekomendasi film di Netflix atau portal streaming film lainnya yang bisa jadi temen liburan akhir tahun kamu. Masukin film ini di movie list kamu, Ladies!

First Love (A Little Thing Called Love)

Sinopsis: Khun Nam Pimchanok Luevisadpaibul pada tahun pertamanya di M.1 (1 SMP) jatuh cinta pada seniornya di M.4 (1 SMA), Khun Shone Mario Maurer. Nam ngelakuin segala cara supaya bisa “terlihat” dan ngobrol sama Shone. Di sinilah kisah first love mereka dimulai. 

Drama romantic comedy Thailand ini diadaptasi versi Cina dalam bentuk series dan tayang di Netflix sebanyak 36 episode. Kamu bisa nonton versi layar lebar atau versi series-nya. Dua-duanya sama-sama bikin gemes. 

Friendzone 

Sinopsis: Film ini nyeritain tentang persahabatan antara Gink dan Palm. Mereka berdua sudah bersahabat sejak SMA. Mereka juga ngelaluin masa suka duka bersama, mulai bolos bareng, sampai ngurusin masalah keluarga Gink. But, persahabatan mereka goyah karena Palm punya rasa sama Gink, mereka terjebak “friendzone

Kamu yang bosen sama drama Korea dan pengen tontonan romantic comedy yang fresh, wajib banget nih nonton Friendzone. Film romansa Thailand ini bener-bener bisa bikin kamu ngakak sampe sakit perut, hingga mewek sesenggukan. 

Isn’t It Romantic

Sinopsis:Isn’t It Romantic” mengisahkan seorang arsitek bernama Natalie yang kehidupannya sangat membosankan. Namun, suatu hari Natalie mengalami musibah kecelakaan dan mengubah seluruh pandangannya soal hidup dan cinta. 

Isn’t It Romantic‘ menggunakan semua kiasan romantic comedy untuk bercerita. Kalau kamu suka dengan genre romcom pasti bakal kehibur banget dengan alurnya yang kocak dan cheerful

Teman Tapi Menikah

Sinopsis: Ditto dan Ucha adalah sahabat yang sudah dekat sejak SMP. Kedekatan mereka berlanjut sampai bangku SMA. Kebersamaan yang terus terjadi selama masa sekolah ini bikin sadar kalo Dito gak bakal bisa selamanya sama Ucha. 

Cerita persahabatan antara Ditto dan Ucha di film Teman Tapi Menikah ini adalah potret kisah cinta anak mudah yang sering banget terjadi di sekitar kamu. Atau jangan-jangan kamu ngalamin hal yang sama seperti di film ini?

Milly & Mamet

Sinopsis: Milly dan Mamet sudah dewasa, mereka menikah, punya anak, dan terlibat konflik soal realita-realita yang kudu dihadapin. Milly dan Mamet berusaha ngadepin lika-liku kehidupan cinta yang lebih realistis dan relate ama kehidupan pasangan muda sekarang. 

Kalo kamu kangen ama geng Cinta dan pengen tahu gimana sih other side of Milly di geng Cinta. Film Milly & Mamet bisa jadi tontonan wajib liburan nanti. 

Enjoy Movie Time Bersama Lervia Lotion Susu

Oke, sebelum kamu siap-siap maraton rekomendasi film di atas jangan lupa selama liburan juga tetap harus ngerawat diri pakai Lervia Lotion Susu, lho! 

Jangan sampai di rumah aja kamu malah males ngerawat kulit. Tiap abis mandi, aplikasikan Lervia Lotion Susu di seluruh tubuh terutama area kaki, siku, dan lutut (area yang butuh kelembutan ekstra). Rajin pakai Lervia Lotion Susu sehabis mandi bisa bikin kulit kamu lembut seharian. Ini karena Lervia Lotion Susu mengandung ekstrak susu kambing, molekul nutrisi susu kambing paling kecil sehingga diserap kulit paling cepat dan paling dalam. Lervia Lotion Susu, solusi untuk lembutin kulit #GakPandangKulit!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *