Healthyzona

Kenalin, Lervia Lotion Susu Satu-satunya Lotion Ekstrak Susu Kambing!

Perempuan mana sih yang nggak pengen punya kulit lembut?

Kulit lembut adalah salah satu kunci agar perempuan nampak cantik dan menarik sepanjang hari. Memiliki kulit lembut juga membuat kamu jadi lebih percaya diri dalam memilih berbagai jenis baju. Mulai dari baju off shoulder top, short pants, mini dress, hingga ripped jeans

Salah satu cara untuk mudah yang bisa kamu lakukan untuk melembutkan kulit tubuh adalah dengan memakai body lotion secara rutin. Body lotion 

Bisa menyegel kelembutan dalam kulit untuk mencegah kulit kering. Lotion juga bisa melembutkan kulit siku, lutut, tumit yang kasar, dan area kulit kering lainnya.  

Body lotion yang berkualitas dapat bekerja secara ajaib pada kulit bersisik, kulit kasar dan tidak menarik akibat dehidrasi, serta pada bagian tangan dan kaki yang kering. Salah satu body lotion berkualitas yang mampu memberikan manfaat ini adalah Lervia Lotion Susu.

Lervia Lotion Susu adalah satu-satunya body lotion yang terbuat dari ekstrak susu kambing yang ampuh melembutkan kulit tubuh kamu. Lervia Lotion Susu hadir dengan 3 varian, yaitu Milk, Milk Plus Avocado dan Milk Plus Honey. Ekstrak susu kambing yang terkandung dalam lotion susu Lervia sejak dulu dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah kulit wanita, diantaranya. 

1. Membersihkan kulit tanpa menghilangkan kelembutannya 

Lotion susu Lervia tidak mengandung deterjen keras atau senyawa kimia berbahaya. Komponen asam laktat pada lotion Lervia berperan untuk membersihkan kulit dari kotoran namun tetap menjaga kelembutan kulit. Ekstrak susu kambing juga mengandung asam asam alfa hidroksi yang memecah ikatan antara sel-sel mati dan menghilangkan lapisan permukaan kulit yang kusam, menjadikan kulit lebih bersih bercahaya.

2. Menutrisi kulit secara maksimal

Lotion susu Lervia mengandung vitamin A, B1, B6, B12, C, D, E, dan mineral seperti seng, tembaga, besi, selenium. Selain itu juga mengandung asam lemak, asam amino, asam sitrat, antioksidan dan enzim. Semua kandungan ini sangat penting untuk kulit kamu, Ladies!

Molekul nutrisinya lebih kecil sehingga diserap oleh kulit lebih cepat dan lebih dalam. Singkatnya, memakai lotion susu Lervia secara teratur dapat memberikan nutrisi yang lebih baik pada kulit dan menyehatkan kulit dari dalam. 

3. Menjaga kulit tetap lembut

Susu kambing sendiri adalah emolien atau pelembut alami yang dapat diserap kulit secara instan. Emolien ini juga berfungsi sebagai proteksi kelembutan sehingga kulit kamu bisa tetap lembut, halus, dan kenyal dalam jangka waktu yang lebih lama. Emolien mengandung protein, asam lemak, dan gliserin yang memiliki sifat melembakan super ampuh. 

4. Mempertahankan Keseimbangan pH Kulit

Lotion susu Lervia membantu menyeimbangkan tingkat pH kulit dengan sempurna. Ini karena di dalam susu kambing terkandung asam kaprilat yang mampu menurunkan keseimbangan pH lotion dan membuatnya hampir mirip dengan pH tubuh manusia. Hasilnya, kulit kamu bisa menyerap sebagian besar nutrisi dari lotion sekaligus mencegah kotoran masuk ke kulit dengan sempurna. 

Untuk mendapatkan semua manfaat ini dari lotion susu Lervia, kamu nggak perlu khawatir soal budget mahal. Karena harga lotion susu Lervia bersahabat di kantong, meski murah kualitasnya nggak murahan! Miliki kulit lembut dan lembut seharian dengan lotion susu Lervia!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *