Healthyzona

Lervia Lotion Susu Series, Lotion Ekstrak Susu Kambing yang Lembutin Kulit

Menjadi perempuan itu banyak tantangannya, Ladies! 

Sebagai perempuan kamu harus memiliki penampilan yang menarik. Sebab, dengan berpenampilan yang menarik secara tidak langsung mencerminkan kepribadian kamu sendiri. Kalau Ladies punya penampilan yang terawat, pasti orang lain akan menilai kamu sebagai pribadi yang rapi, cantik, dan menarik. 

Apalagi kalau kamu tipe perempuan yang aktif, wah…harus pinter ngatur waktu, dan juga cermat cari produk perawatan tubuh yang praktis, efisien, berkualitas, namun tetap ekonomis. Sejauh ini, lotion adalah salah satu produk body care yang ampuh untuk mengatasi berbagai problem kulit, mulai dari kulit kering, bersisik, hingga jerawat. Salah satunya adalah lotion susu Lervia. 

Ini adalah produk terbaru dari Lervia berupa lotion susu kambing yang dapat menjadi penyempurna perawatan kulit kamu. Kalau sebelumnya kamu sudah cukup familiar dengan produk sabun susu kambing dari Lervia, sekarang saatnya kamu juga kenal lotion susu Lervia. 

Serupa dengan sabun susu Lervia, lotion susu Lervia juga dibuat dengan ekstrak susu kambing yang kaya akan nutrisi untuk kulit kamu. Beberapa kandungan nutrisi dalam lotion susu Lervia seperti asam alfa hidroksi, yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan mendorong pertumbuhan sel-sel baru yang segar dalam tubuh sehingga kulit tampak bersih bercahaya. Ada juga kandungan asam kaprilat yang membantu menyeimbangkan tingkat pH dalam kulit sehingga kelembapan kulit senantiasa terjaga. 

Terpenting, susu kambing sendiri adalah pelembap alami (emolien) yang mampu diserap oleh kulit secara instan dan mampu melindungi kulit kelembapan kulit dalam jangka waktu lama sehingga menjadikan kulit kamu kenyal dan lembut seharian. Molekul susu kambing dalam lotion Lervia juga paling kecil, sehingga paling dalam dan paling cepat diserap oleh kulit. Ada tiga varian lotion susu Lervia yang bisa kamu pilih, yaitu. 

  • Varian Milk
    Varian milk adalah varian basic yang ditawarkan oleh lotion Lervia. Kamu yang suka wangi lembut susu cocok nih pakai varian milk. 
  • Varian Milk Honey
    Kulit kamu ekstra kering? Varian Milk Honey ini sangat cocok untuk kamu karena madu dan susu adalah kombinasi sempurna untuk melembabkan kulit super kering kamu. Wangi madu dan susu sangat lembut dan tahan lama di kulit. 
  • Varian Milk Avocado
    Varian Milk Avocado adalah kombinasi antara ekstrak susu kambing dan kandungan buah alpukat yang memang sudah terbukti mampu mengatasi kulit kering. Apalagi kalau kulit kamu cenderung iritasi dan bersisik. Varian ini sangat cocok untuk kamu

Tekstur lotion susu Lervia cenderung putih kental, mirip body butter yang jauh lebih kental daripada produk lotion lainnya. Untuk mendapatkan khasiat melembabkan yang maksimal, kamu bisa pakai lotion susu Lervia setiap habis mandi dan malam hari sebelum tidur. Dijamin deh kulit kamu lembut dan lembab sepanjang hari. Dan lagi susu kambing dikenal dengan sifat anti inflamasinya yang kuat tanpa embel-embel kandungan bahan kimia jadi aman digunakan setiap hari. So, tunggu apalagi, mulai sekarang masukkan lotion Lervia dalam daftar body care rutin kamu setiap hari ya! 

 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *