Healthyzona

Lervia Lotion Susu dengan Molekul Nutrisi Susu Kambing Paling Kecil, Paling Cepat & Paling Dalam Diserap Kulit

Mengaplikasikan body lotion adalah salah satu dari beberapa cara mudah dan murah yang kamu lakukan untuk memanjakan diri. Body lotion mampu mengunci kelembaban pada kulit sehingga mencegah kulit menjadi kering. Selain itu melembutkan area siku, lutut, dan kulit yang merupakan salah satu bagian tubuh paling kering. 

Apalagi kalau kamu pakai body lotion yang berkualitas, pasti masalah kulit kering, bersisik, iritasi, kasar, kusam, bisa dengan mudah teratasi. Seperti body lotion Lervia! Ini adalah body lotion satu-satunya yang terbuat dari ekstrak susu kambing. 

Tahu kan kalau susu kambing tuh sejak dulu punya banyak manfaat buat kecantikan wanita? Susu kambing punya pH yang mirip dengan kulit manusia, jadi pakai lotion susu kambing Lervia kelembutan kulit kamu bisa terjaga seharian, berbeda dengan pakai lotion lain yang kelembutannya hanya bisa bertahan beberapa jam saja. 

Terlebih lagi ekstrak susu kambing molekul nutrisinya paling kecil sehingga paling mudah dan paling cepat diserap oleh kulit. Adanya molekul ini juga dapat membuat kulit bisa menyerap nutrisi dari susu kambing mulai dari vitamin A, B1, B6, B12, C, D, E, mineral (seng, tembaga, besi, selenium), asam lemak, asam amino, asam sitrat, antioksidan dan enzim secara maksimal hingga lapisan kulit terdalam. 

Berbeda dengan lotion pada umumnya, Lotion susu Lervia hadir dengan 3 varian dengan kandungan yang berbeda. Ketiga kandungan yang ada dalam lotion susu ini punya sifat melembutkan.

1. Varian Lotion Lervia Milk

Lotion Lervia Milk adalah salah satu produk lotion basic yang dimiliki oleh Lervia. Lotion Susu Milk dengan ekstrak susu kambing alami bisa lembutin berbagai jenis dan warna kulit. Mau kulit sawo matang, ivory, atau kuning langsat, semua bisa lembut dengan lotion Lervia varian Milk. 

2. Varian Lotion Lervia Milk Avocado

Tahu nggak sih kalau selain susu, alpukat adalah buah yang punya banyak manfaat untuk kulit? Alpukat punya kandungan mineral yang tinggi sehingga bisa melembabkan kulit. Kulit yang lembab maka teksturnya jadi halus dan kenyal. Sama seperti susu, alpukat juga memiliki kandungan yang dapat mencerahkan kulit. Perpaduan antara susu dan alpukat menghadirkan aroma lembut yang awet dan nggak bikin eneg. Lervia Milk Avocado ini cocok banget untuk kamu yang punya kulit super kering, karena teksturnya lebih kental sehingga bisa bikin kulit lembut lebih lama. 

3. Varian Lotion Lervia Milk Honey

Kombinasi antara madu dan susu bisa jadi senjata ampuh nih untuk atasi kulit kering atau bersisik kamu. Madu mengandung humektan alami yang berfungsi memberikan kelembaban alami kulit. Kandungan ini yang bikin kulit kamu jadi kenyal dan sehat. Sementara itu dalam ekstrak susu kambing terkandung asam laktat yang bisa bikin kulit kamu jadi halus, bersih dan sehat. Lotion Lervia Milk Honey ini cocok buat kamu yang punya kulit sensitif, dan belang. 

Dengan sederet manfaat di atas dan juga variasi yang beragam, nggak sulit kok buat dapetin lotion susu Lervia ini. Kamu bisa menemukan lotion susu Lervia di berbagai supermarket terdekat. Harganya juga bersahabat untuk anak sekolahan, mahasiswa, atau perempuan kantoran. Pengen punya kulit lembab, lembut, bercahaya? Jadikan Lervia Lotion Susu Kambing sahabat lembutmu tiap hari!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *