Healthyzona

Jangan Asal Percaya! Buktiin Sendiri Kehebatan Lotion Ini untuk Lembutin Kulitmu

Kalau ngomongin soal beauty produk, pasti nggak pernah jauh dari embel-embel influencer. Ya sih, emang influencer punya big influence buat memengaruhi kamu soal bagus enggaknya sebuah produk beauty care. 

 

Sebetulnya hal ini wajar kok, Ladies. Pasalnya menurut psikolog Meity Arianty, STP., M.Psi, masyarakat cenderung percaya pada seorang influencer karena konsep berpikirnya. Kalo influencer itu adalah sosok yang banyak follower, maka mereka dianggap terasa dekat, nyata, dan punya reputasi baik sehingga kemungkinan penyangkalan yang berujung pada ketidakpercayaan jadi kecil. Makanya, mereka jadi gampang banget buat memengaruhi orang buat ngikutin apa yang mereka lakukan. 

 

Mengikuti rekomendasi seorang influencer soal produk beauty care itu sah-sah aja kok. Tapi kamu juga harus tetap aware tentang ingredient apa yang ada di dalam produk beauty care tersebut. Kan beda jenis kulit, beda juga produk yang harus dipakai. Belum lagi kalau ternyata kulit kamu punya reaksi buruk terhadap suatu ingredient tertentu. Ladies nggak mau kan mendadak kulitnya bermasalah gara-gara pakai produk yang nggak cocok dengan jenis kulitmu?

 

So Ladies, apapun produk beauty care yang kamu pilih, in case itu hasil rekomendasi influencer atau teman. Hal pertama yang harus kamu cek adalah ingredient-nya. Cari produk-produk yang udah pasti punya kandungan aman untuk berbagai jenis kulit, seperti Lervia Lotion Susu misalnya. 

 

Lervia Lotion Susu, satu-satunya lotion susu yang cocok untuk segala jenis kulit, even kulit sensitif sekalipun. Kok bisa? Karena Lervia Lotion Susu mengandung ingredient berikut yang punya banyak manfaat buat kulit kamu.

 

Kandungan Susu Kambing 

Susu kambing mengandung pH yang setara dengan kulit, sehingga membuat kulit kamu jadi lebih lembut. Selain itu, kandungan anti inflammation-nya bisa memperbaiki kulit yang rusak jadi lebih lembut, dan trigliserid dalam susu kambing berfungsi jadi pelembap alami untuk kulit. Susu kambing juga mengandung vitamin C yang bisa bantu merangsang produksi kolagen dalam tubuh, bikin kulitmu jadi lebih kenyal. 

 

Kandungan Alpukat

Ladies pasti udah sering dengar kan kalau alpukat adalah salah satu super fruit yang bagus banget buat kesehatan kulit wanita? Yup, alpukat punya nutrisi penting seperti betakaroten, lesitin, vitamin E, dan asam linoleat yang bisa membantu melembapkan kulit kamu. Buah satu ini juga sumber senyawa biotin yang bisa bantu mencegah terjadinya kulit kering. Asam lemak esensialnya bikin kulit kamu kenyal dan lembut. 

 

Kandungan Madu

Bahan makanan berwarna kuning ini adalah senyawa humektan alami yang bersifat menarik air dari dermis ke lapisan epidermis, jadi bisa bantu jaga kulit kamu selalu terhidrasi. Kulit jadi lembut dan kenyal. Kandungan enzim di dalam madu membuatnya jadi lebih cepat meresap pada kulit, sehingga meninggalkan efek lembap meskipun sudah dibersihkan. Dengan bantuan madu, kelembapan kulit kamu jadi lebih lama. 

 

Ada 3 varian Lervia Lotion Susu yang bisa kamu pilih. Lervia Lotion Susu Milk, Lervia Lotion Susu Plus Honey, dan Lervia Lotion Susu Plus Avocado. Semua varian Lervia Lotion Susu ini bisa kamu dapetin online melalui Lervia Official Store di marketplace favoritmu. 

 

Lervia Lotion Susu, satu-satunya lotion susu yang bisa lembutin kulit #GakPandangKulit!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *