Healthyzona

Lervia Lotion Susu, Lervia Sabun Susu Cair & Lervia Sabun Susu, Paket Lengkap Perawatan Kulit Setiap Hari

Kata Oprah Winfrey, wanita bisa melangkah lebih jauh kalau dirinya merasa percaya diri dengan tubuh, pikiran, dan jiwanya. Rasa percaya diri ini bisa diperoleh dengan memiliki penampilan yang sempurna.

 

Wanita dengan kulit tubuh yang lembut dan sehat tentu akan merasa lebih percaya diri. Tapi sayangnya nggak semua wanita bisa punya kulit lembut alami. Ladies, kamu nggak perlu khawatir karena ada banyak cara mudah untuk melembutkan kulit tubuh kamu.

 

Salah satunya dengan memakai rangkaian Lervia Sabun Susu Cair atau Lervia Sabun Susu, dan Lervia Lotion Susu. Kenalan dulu yuk, dengan rangkaian produk Lervia ini!

 

1. Lervia Sabun Susu Cair

Lervia sabun susu cair terbuat dari ekstrak susu kambing. Susu kambing dalam bentuk paling alaminya mengandung asam laktat dan alpha hydroxy acid. Asam laktat berperan untuk membersihkan kulit dengan membuang kotoran membandel pada kulit kamu saat mandi.

 

Sementara kandungan hydroxy acid bisa membuat kulit kamu jadi bersih dan lembut. Terlebih sabun susu kambing nggak memiliki kandungan deterjen, alkohol, pewarna, atau limbah. Lervia Sabun Susu Cair sangat aman dipakai untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.

 

2. Lervia Sabun Susu

Jangan remehkan kekuatan sabun batang! Sabun batang punya khasiat yang sama kok dengan sabun cair. Bahkan sabun batangan dinilai lebih “go green” karena punya kemasan yang ramah lingkungan.

 

Lervia Sabun Susu mengandung kadar pH rendah karena kandungan asam kaprilat. Menurunkan kadar pH sabun dan membuatnya hampir menyerupai pH tubuh manusia sehingga kulit kamu bisa menyerap lebih banyak nutrisi dari sabun dan kelembutan kulit senantiasa terjaga.

 

3. Lervia Lotion Susu

Setelah mandi pakai Lervia Sabun Susu Cair atau Lervia Sabun Susu, kamu bisa lanjutkan perawatan kulit dengan memakai Lervia Lotion Susu. Molekul nutrisi susu kambing Lervia Lotion Susu paling kecil, sehingga diserap kulit paling cepat dan paling dalam. Cuma Lervia Lotion Susu yang bisa lembutin kulit #GakPandangKulit!

 

Buat dapetin hasil perawatn kulit yang maksimal, pakai produk Lervia Sabun Susu Cair atau Lervia Sabun Susu saat mandi, minimal 2 kali sehari. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, lanjutkan rangkaian perawatan kulit kamu dengan Lervia Lotion Susu!

 

Nggak cuma dipakai setelah mandi aja, Lervia Lotion Susu sangat dianjurkan dipakai ketika kamu berada di ruangan ber-AC, sebelum beraktivitas indoor ataupun outdoor, di sela-sela aktivitas dan malam sebelum tidur. Jangan sampai ada yang di skip ya!

 

Ada 3 varian produk Lervia yang bisa kamu pilih sesuka hati yaitu Lervia Lotion Susu Plus Avocado, Lervia Lotion Susu Milk, dan Lervia Lotion Susu Plus Honey. Kamu bisa dapatkan semua varian Lervia Lotion Susu atau Lervia Sabun Susu di Lervia official store di Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Zalora, dan JD.ID. Lagi ada promo gratis ongkir dan diskon hingga 30% lho, buruan borong produk Lervia!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *