Healthyzona

Tetap Cantik Selama WFH Tanpa Perlu Pergi Ke Klinik Kecantikan

Ladies, tak terasa ya sudah hampir sepekan, kamu dan masyarakat lain berada di rumah mengikuti himbauan pemerintah untuk melakukan isolasi mandiri agar tak tertular virus covid-19.

Pastikan tidak keluar rumah untuk hal yang tidak terlalu mendesak ya, Ladies. Sekalipun untuk pergi melakukan perawatan kulit. Kamu bisa lakukan beragam cara untuk menjaga kecantikan kulit di rumah dengan mudah. Apa saja?

Mandi dengan Rutin

Langkah atau cara merawat kulit tubuh pertama yang bisa kamu lakukan tentu saja dengan rutin membersihkan tubuh agar debu dan kotoan dapat terangkat dengan sempurna. Jangan sampai waktu isolasi mengurangi waktu mandimu ya Ladies. Kamu harus tetap rajin mandi, yaitu 3 kali dalam sehari dengan sabun Lervia, sebab kandungan di dalamnya mampu melembutkan, melembapka, dan mencerahkan kulit tubuhmu!

Melakukan Eksfoliasi Sebagai Perawatan Mingguan

Selain mandi, perawatan kulit lain yang bisa kamu lakukan yaitu eksfoliasi menggunakan produk berformula scrub bisa jadi salah satu cara yang tepat loh Ladies buat kamu untuk tetap menjaga kecantkkan kulit tubuh.

Tentu saja ya, cara yang stau ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Menggunakan Produk Perawatan Kulit

Jangan lupa untuk menggunakan body lotion untuk hasil perawatan kulit yang maksimal. Penggunakan body lotion bisa jadi pilihan tepat, karna dapat mengunci kelembapan pada kulit.

Konsumsi Makanan Sehat

Selain melakukan perawatan, kamu jga bisa melakukan cara lain seperti mengonsumsi makanan atau minuman yang baik untuk kebutuhan kulitmu.

Selain baik untuk kulit, tentu baik juga untuk kesehatan tubuh di tengah kondisi maraknya virus covid-19 sekarang ini.

Konsumsi makanan seperti ikan salmon, buah yang mengandung antioksidan, dan jenis makanan alami lainnya.

Tidur Cukup

Kurang tidur tentu akan mememngaruhi kulitmu, seperti lingkar mata hitam dan yang paling parah adalah penuaan dini. Untuk mendapatkan kondisi kulit tetap sehat dan cantik, maka dari itu manfaatkan waktu WFH untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.

Itulah Ladies beberapa cara yang bisa kamu lakukan, agar tetap cantik selama proses isolasi mandiri di rumah. Selamat mencoba ya..

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *