Healthyzona

Trik Cantik Favorit Para Seleb Dunia

Terkenal dan punya banyak uang bukan berarti para seleb dunia selalu menggunakan perawatan kecantikan mahal. Beberapa seleb berikut justru punya trik cantik favorit yang sangat simple. Inilah beberapa diantaranya:

Jennifer Aniston

Tidak mencuci rambut. Setiap kali melenggang di red carpet, penampilan aktris Jennifer Anniston selalu istimewa, meski terkesan simpel. Tidak hanya busana dan riasan, tapi juga tata rambutnya.

Ternyata Jennifer Aniston punya trik sendiri untuk mendapatkan tata rambut yang rapid an indah. Bahkan menurut hair stylist, Chris McMillan, Jennifer disarankan untuk tidak mencuci rambutnya setidaknya dua hari sebelum hari H.

Scarlett Johansson

Aktris Scarlett Johansson memutuskan membuang produk perawatan kulit yang berharga mahal dan menggantinya dengan cuka apel.

Miranda Kerr

Bukan menggunakan alat mahal, aktris Miranda Kerr memilih memanfaatkan sendok logam untuk melentikkan bulu matanya. Caranya, panaskan sebentar sendok logam dengan hair dryer.

Kemudian pegang sendok di bawah bulu mata dengan bagian mangkuk menghadap ke atas. Selanjutnya, dorong bulu mata menggunakan sendok logam ke arah atas. Efek panas dari sendok logam akan membuat bulu mata jadi lebih lentik.

Kim Kardashian

Gula bagus digunakan sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Yang mengejutkan, cara itu ternyata juga digunakan oleh sosialita dan bintang reality show, Kim Kardashian.

Biasanya ia menambahkan gula ke dalam sabun cairnya, sehingga sekaligus bisa digunakan sebagai scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Tekstur gula yang kasar dan adanya kandungan asam glikolat di dalamnya tidak hanya membuat kulit bersih, tapi juga melembabkan kulit. Sifat asam dari lemon mampu menurunkan derajat keasaman tubuh, sehingga bakteri sulit bertahan hidup.

Beyonce

Bagi penyanyi Beyonce, krim mata bukan hanya dapat dioleskan pada area seputar mata, tapi ke seluruh wajah. Trik itu dia peroleh dari make up artist-nya, Ashley Weatherford.

Menurut Ashley, komposisi bahan dalam krim mata lebih halus dibanding krim wajah, sehingga dapat diserap oleh kulit dengan lebih baik. Bahkan, krim mata bekerja hebat bila dioleskan pada tubuh.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *