Healthyzona

Jangan Asal Pilih Lotion! Ketahui Dulu yang Dibutuhkan Oleh Kulitmu

Selain kasih efek fresh pada kulit tubuh, body lotion berfungsi menjaga kelembapan dan kelembutan kulit kamu. Apalagi produk yang disarankan untuk dipakai setelah mandi ini nggak dikhususkan hanya untuk wanita dewasa aja, tapi juga remaja. 

 

Sayangnya, nggak semua jenis body lotion bisa digunakan pada semua jenis kulit. Setiap jenis kulit punya kebutuhannya masing-masing. Salah pilih body lotion malah bisa menimbulkan efek samping seperti iritasi atau kemerahan. Buat tahu gimana pilih body lotion yang tepat, kenali dulu kebutuhan kulitmu!

 

Burn Skin 

Burn skin atau kulit yang terbakar matahari ditandai dengan kondisi kulit yang memerah, sakit, dan panas jika disentuh. Kondisi kulit ini biasanya muncul beberapa jam setelah kamu terlalu banyak terpapar sinar ultraviolet (UV), matahari, atau lampu. Terpapar sinar matahari dalam waktu lama dan secara berulang bisa bikin kulit kering, muncul bintik gelap, dan penyakit kulit lain. 

 

Aging Skin 

Kondisi kulit kering dan kasar adalah tanda umum yang dialami saat kulit mengalami penuaan dini. Saat kulit kamu sering terpapar sinar matahari, kolagen dan elastin kulit bakal rusak. Fungsi kolagen dalam kulit kamu adalah memberikan kekuatan dan elastisitas. Kalau elastin membuat kulit jadi kencang dan fleksibel. Kondisi pori-pori di kulit kamu juga jadi makin besar. Oh yang paling nyata dari aging skin adalah munculnya age spot biasanya muncul di lengan, punggung, dahi wajah, tangan dan bahu (daerah yang mudah terkena matahari).

 

Sensitive Skin

Punya kulit yang sensitif bisa jadi cukup tricky. Selain perlu perawatan ekstra, kamu juga harus pilih produk lotion yang tepat karena jenis kulit ini rentan banget mengalami iritasi dan kemerahan. Pastiin kamu pilih produk yang hypoallergenic,fragrance-free dan alcohol-free. Pilih produk lotion yang punya kandungan pH serupa dengan kulit supaya kulit kamu nggak iritasi. 

 

Hanya Lervia Lotion Susu yang Paling Tahu Kebutuhan Kulitmu!

Apapun kondisi kulit kamu cuma Lervia Lotion Susu yang paling tahu kondisi kulitmu. Lervia Lotion Susu mengandung 100% ekstrak susu kambing yang sejak dulu dipercaya punya banyak manfaat untuk kesehatan kulit.

 

Dalam Lervia Lotion Susu terkandung asam kaprilat yang berfungsi menyeimbangkan tingkat pH dalam kulit sehingga kelembutan kulitmu senantiasa terjaga. Produk Lervia Lotion Susu memiliki molekul nutrisi susu kambing paling kecil sehingga diserap kulit paling cepat dan paling dalam. Tekstur pada Lervia Lotion Susu lebih creamy dibanding jenis lotion lain sehingga mampu menjaga kelembutan kulit lebih lama. 

 

Ada 3 varian Lervia Lotion Susu yang bisa kamu pilih, Lervia Lotion Susu Plus Avocado, Lervia Lotion Susu Plus Honey, Lervia Lotion Susu Milk, semuanya bisa lembutin kulit #GakPandangKulit!

 

Kamu bisa dapetin produk Lervia online di Lervia Official Store melalui e commerce favoritmu. Ingat! Lervia Lotion Susu, yang ada kambing cantiknya ya, Ladies!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *