Healthyzona

5 Video Game Terbaik yang Wajib Kamu Mainin di Bulan Desember

Nggak terasa ya bulan Desember akan segera tiba untuk menutup tahun 2018. Meski begitu, bulan Desember sepertiny menjadi bulan yang sangat bagus bagi kamu para pecinta game, karena di akhir tahun ini bakalan ada beberapa game seru yang siap untuk dimainkan!

Penasaran kira-kira game apa saja yang akan keluar bulan depan? Berikut beberapa game yang akan menikmati akhir tahun mu jadi menyenangkan.

Beholder 2

Game milik Warm Lamp Games  ini akan segera diliris 4 Desember 2018  nih dan versi Beta-nya udah hadir di Steam lho. Tenang aja, game ini juga bisa kamu mainkan di PC.

Hearthstone: Rastakhan’s Rumble

Panggilan untuk pemain setia Hearthstone. Sei terbaru satu ini akan hadir pada 4 Desember 2018, jadi jangan sampai kelewat!

Xenoblade Chronicles 2

Untuk pengguna konsol games Nintendo Switch, ada game seru berjudul Xenoblade Chronicles 2 nih. Game ini seru banget pastinya karna menghadirkan permainan yang mengasah adrenaline pemainnya dan grafis yang menarik. Sehingga, nggak heran kalau banyak yang bilang game baru ini siap bikin siapa saja kecanduan.

Dead Rising 4: Frank’s Big Package

Dead Rising selalu menjadi seri eksentrik di PlayStation 4 dan menjadi bundle baru ini juga bakal memperkenalkan mode permainan yang disebut ‘Capcom Heroes.’ Kamu akan berada dalam pesta musiman Wilamete, dimana adanya wabah misterius yang menyebar di Mall Megaplex Memorial Willamette dan kota sekitarnya.

Kamu bisa merasakan sensasi mendebarkan bagi jantung saat para pemain mengeksplorasi dan berjuang untuk bertahan. Game ini sudah resmi rilis pada tanggal 5 Desember 2017.

Resident Evil 7: Not a Hero (DLC)

Resident Evil 7: Gold Edition yang diluncurkan untuk PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 12 Desember 2017. Sesuai dengan namanya, paket yang satu ini bakalan berisikan semua konten DLC yang sempat ditawarkan di awal rilis Resident Evil 7, termasuk “Banned Footage” di dalamnya.

Menariknya lagi? Bersama dengannya Capco juga mengumumkan DLC terbaru bernama “End of Zoe” yang akan berisikan kisah Zoe Baker setelah event di Resident Evil 7. “End of Zoe” akan berbayar.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *