Healthyzona

5 Tips agar Hubungan dengan Pacar Tetap Romantis selama PSBB

Ladies, apa hubungan cintamu sudah di taraf bosan karena adanya PSBB?

Jika iya, sepertinya kamu dan pacar harus melakukan sesuatu agar hubungan kembali menyenangkan dan romantis.

 

Pandemi COVID-19 ini memang berdampak ke semua aspek kehidupan, termasuk hubungan asmara. Himbauan PSBB membuat kesempatan kamu dan pacar untuk menghabiskan waktu bersama jadi terhalang. Akhirnya, hubungan dirasa jadi makin jauh dan membosankan. Demi hubungan yang kembali romantis selama PSBB, coba deh lakukan 5 hal ini!

 

1. Jaga Komunikasi 

Social distancing bukan berarti kamu dan pacar berhenti komunikasi ya! Apalagi saat ini banyak sekali teknologi yang makin canggih sehingga memudahkan kamu untuk berkomunikasi. Nggak bisa ketemu? Kamu dan pacar bisa saling kirim chat atau video call. Tanyakan apa yang saat ini sedang ia lakukan, usahakan untuk ngobrol hal-hal yang bisa bawa positive vibe ya!

 

2. Kencan Virtual 

PSBB ibarat perangkap yang bikin kamu nggak bebas kencan ke mana saja dengan pacar. Untuk siasati hal ini, coba deh kencan virtual. Rencanakan waktu kencan di hari Sabtu, bikin dinner time together dengan style yang proper. Kamu harus dandan cantik lengkap dengan make-up kemudian lakukan video call selama dinner. Untuk hidupkan suasana romantis, kamu bisa putar playlist love song!

 

3. Menulis Surat Cinta

Back to old style dengan mengirim surat kadang bisa jadi salah satu cara menjadi lebih romantis, lho! Tulis surat yang berisi ungkapan perasaan kamu pada selembar kertas. Benar-benar tulis apa yang ada dalam hatimu ya!

 

Menulis surat cinta bukan cuma usaha untuk menunjukkan rasa cinta tapi juga belajar memahami budaya pasangan satu sama lain. Usaha kecil ini juga bisa memperkuat hubungan kamu dan pacar.

 

4. Mengirim Kejutan Kecil

Who doesn’t love surprise? Bukan cuma wanita aja lho yang suka kejutan. Pria juga suka jika mendapatkan kejutan kecil dari pacarnya. Kamu bisa memberikan kejutan dengan mengirim makanan kesukaannya via online. Ingin lebih spesial? Coba deh beliin barang yang lagi bener-benar pacar inginkan via online, kemudian tambahkan pesan khusus dan kirim ke alamat rumahnya. Pasti dia bakal surprised!

 

5. Rencanakan Perjalanan Bersama 

Terakhir, meski kamu dan pacar nggak bisa kemana-mana. Nggak ada salahnya untuk diskusi memutuskan rencana perjalanan setelah pandemi COVID-19. Dengan membicarakan hal ini, hubungan kamu dan pacar bisa lebih romantis dan saling setia karena ada keinginan untuk sama-sama menunggu keadaan menjadi lebih baik.

 

6. Jaga Kelembutan Kulit Selama PSBB dengan Lervia Sabun Susu

Selain melakukan hal-hal yang romantis, cara supaya disayang pacar adalah merawat tubuh dengan baik. Sebagai wanita kamu harus tahu gimana caranya merawat tubuh. Hal basic yang bisa kamu lakukan untuk merawat kulit tubuh adalah dengan memilih sabun mandi yang tepat, yaitu Lervia Sabun Susu.

 

Lervia Sabun Susu, satu-satunya sabun susu yang mengandung ekstrak susu kambing. Mani pakai Lervia 2 kali sehari secara rutin agar kelembutan kulit kamu senantiasa terjaga. Setelah mandi, jangan lupa aplikasikan Lervia Lotion Susu ke seluruh tubuh. Molekul nutrisi susu kambing pada Lervia Lotion Susu paling kecil sehingga diserap kulit paling cepat dan paling dalam. Kamu bisa dapetin produk Lervia Sabun Susu secara online di Lervia official store di Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Zalora, dan JD.ID.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *