Healthyzona

Kisah Cinta Anak Sekolah Jaman Now, Kamu Gini Juga Gak?

“Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah.. Tiada kisah paling indah, kisah-kasih di sekolah..”

Pernah dengar kan, cuplikan lagu Kisah Kasih di Sekolah ini? Emang bener ya, yang namanya kisah cinta semasa sekolah tuh pasti indah dan bikin gemes. Mulai dari siswa yang cupu sampai siswa populer, hampir semua pasti pernah merasakan kisah cinta di sekolah. Ngomong-ngomong soal kisah cinta anak sekolahan, intip yuk gimana sih kisah cinta mereka di jaman now!

1. Cinlok sama teman satu kelas

Orang bilang cinta muncul karena telah terbiasa, ungkapan ini sangat tepat untuk menggambarkan situasi ini. Karena seringnya intensitas bertemu, akhirnya muncul chemistry dan personality lawan jenis yang dirasa cocok. Akhirnya kamu jadi pengen selalu sama-sama dia, deh. Biasanya hubungan dengan teman satu kelas lebih awet dan tahan lama, kamu juga nggak?

2. Naksir kakak kelas yang hits abis

Kakak kelas hits biasanya jadi target utama para jomblo, mereka juga jadi sasaran love at the first sight saat orientasi siswa. Biasanya kakak kelas hits ini punya wajah yang ganteng banget dan punya prestasi akademik atau non akademik yang bikin meleleh. Demi mendapatkan hati sang kakak kelas, banyak yang sampai rela melakukan hal konyol. Mulai dari nungguin dia sampai kelar latihan basket di pinggir lapangan atau bikin puisi cinta dan di-posting di sosmed, lho.

3. Pansos dan suka pamer momen di sosmed

Umumnya anak sekolah jaman now kalo punya pacar suka memamerkan kemesraannya di media sosial. Hal ini yang jadi sebab pasangan tersebut makin terkenal dan akhirnya jadi idola siswa lain. Meskipun mereka terkenal bukan karena prestasi akademis, strata sosial mereka jadi naik otomatis karena gosip-gosip yang beredar di kalangan siswa lainnya.

4. Cowok bad boy selalu jadi idaman, setuju?

Mau di komik, film, atau novel, yang namanya cowok dengan karakter bad boy itu selalu jadi idola. Setuju? Kenakalan atau sikap tengil cowok dengan karakter bad boy ini kerap kali membuat mereka jadi lebih terkenal di segala jurusan, mulai dari jurusan IPA, IPS, hingga Bahasa. Lebih dari itu, bahkan si cowok bad boy ini juga terkenal banget di kalangan kakak kelas dan adik kelas. Hampir satu sekolah pasti tahu dia. Cowok bad boy seolah memiliki kharisma tersendiri dengan kenakalannya. 

5. Cewek hits malah sering jomblo

Ini adalah mitos yang sampai sekarang masih menjamur dan sulit terpecahkan. Kenapa sih cewek paling cantik satu sekolah dan smart malah menjomblo? 

Sebetulnya ada banyak cowok yang coba PDKT sama dia dan mencoba intens berkomunikasi, tapi sayangnya belum ada yang berhasil menaklukkan hati cewek hits dan menjadikan dia kekasih hati. Ini bisa jadi karena si cewek punya banyak kriteria cowok idaman, atau memang ia memang merasa nyaman jadi jomblo. Jomblo nggak selalu ngenes dan kesepian, kan? Justru karena jomblo, mereka bisa bebas melakukan apa yang diinginkan dan lebih mudah meraih impian. 

Dari kelima jenis kisah cinta tersebut, kamu yang mana nih? Si cewek hits atau malah si pengagum rahasia cowok bad boy? Apa pun kisah cintamu, mau lagi jomblo atau naksir kakak kelas, kamu harus selalu tampil percaya diri. 

Kunci tampil percaya diri selama di sekolah adalah mandi dengan sabun Harmony. Sabun mandi yang wangi sekali ini nggak cuma bikin badan kamu jadi fresh, tapi juga bisa bikin #MoodJadiOK sepanjang hari. Kalau kamu lebih pede, pasti di mata cowok jadi lebih menarik, percaya deh!