Healthyzona

Libur Akhir Tahunmu Bakal Makin Asyik Dengan Rekomendasi Film Ini

Hiks. Mungkin kita gak bakal bisa liburan santuy akhir tahun ini gara-gara pandemi. Tapi, bukan berarti kamu bakal bosen selama #DiRumahAja lho.

Lagian, liburan #DiRumahAja nggak berarti mager all the time Gaes! Soalnya, masih banyak lho kegiatan menarik yang bisa kamu lakuin sambil seru-seruan di rumah, misalnya mengisi waktu liburan dengan nonton film. Apalagi, Netflix udah nyiapin film-film khusus yang bisa jadi temen buat ngisi waktu liburan.

Harmony udah siapin nih rekomendasi film yang bisa kamu tonton waktu liburan nanti, scroll ‘til the end ya!

Enola Holmes

Suka Sherlock Holmes atau film tentang detektif? Sekarang saatnya kamu kenalan sama Enola Holmes. Ini adalah film yang menceritakan tentang sosok Enola, adik dari detektif kenamaan Sherlock Holmes. Mengambil latar tahun 1880-an, Enola Holmes berusaha buat mecahin misteri kepergian Ibunya yang tiba-tiba. 

Di tengah jalan, Enola ketemu dengan seorang teman yang kemudian membantunya memecahkan misteri ini. Mampukah Enola memecahkan misteri yang ditinggalkan sang Ibu? Temukan jawabannya dalam film berdurasi hampir dua jam ini!

Holidate

Diperankan Emma Roberts, film bergenre romcom ini menceritakan tentang Sloane yang jenuh sama aneka pertanyaan soal kehidupan percintaannya. Setiap liburan, keluarganya selalu mengadakan acara perayaan dan Sloane sering sekali dijodohin sama cowok yang nggak dia suka. 

Sementara di sisi lain, Jackson juga ngalamin tekanan jadi cowok lajang. Lalu, Sloane dan Jackson bertemu dalam situasi tak terduga dan mutusin buat jadi teman dating selama holiday (Holidate). Penasaran nih, mereka bakal jatuh cinta beneran nggak ya?

Ocean’s 8

Gimana jadinya kalau sekumpulan cewek cantik bikin geng buat ngerampok pameran perhiasan ternama? Wah, pasti badass banget! Inilah yang pengen diceritain Ocean’s 8. Debbie Ocean (Sandra Bullock) adalah adik dari Danny Ocean (George Clooney). Di film ini, diceritain kalau Debbie dipenjara selama 5 tahun 8 bulan. Selama inilah dia ngerencanain buat melakukan perampokan besar.

Perampokan ini sekaligus jadi ajang balas dendam Debbie terhadap mantan pacarnya yang udah bikin dia masuk penjara. Huuu, berhasil gak nih misi Debbie and the gang? Cus, masukin di movie list Netflix-mu!

Operation Christmas Drop

Film ini nyeritain tentang seorang asisten kongres yang jatuh cinta pada pilot Angkatan Udara. Semuanya berawal waktu Erica Miller ditugaskan oleh anggota kongres, Angie Bradford, untuk mengunjungi sebuah pulau terpencil. 

Erica ditugasin buat melakukan pengawasan terhadap kegiatan Natal yang dilakukan di salah satu pangkalan AU Amerika Serikat. Hal ini Angie lakukan supaya bisa memangkas anggaran Operation Christmas Drop yang dianggap boros. Gimana ya kelanjutan ceritanya?

Instant Family

Film ini cocok banget ditonton sama keluarga di rumah. Instan Family nyeritain tentang pasangan suami istri, Pete dan Elle yang ingin punya keluarga. Akhirnya, mereka memutuskan untuk mengadopsi seorang anak dari panti asuhan. Pete dan Ellie berharap bisa mengadopsi bayi, tapi malah mendapatkan Lizzy, anak berusia 15 tahun dan 2 saudara kandungnya. Di sinilah konflik keluarga mulai bermunculan. 

Nah, itu tadi 5 rekomendasi film buat nemenin liburan akhir tahunmu. Supaya movie time kamu jadi lebih rileks dan #MoodJadiOK, sebelum nonton mandi dulu pakai sabun Harmony varian Strawberry Alpine & Grape yang bisa kasih efek #RelaxYourMood ya!

Terus siapin popcorn, cemilan, kopi susu, atau coklat biar waktu nonton kamu makin seru. Bisa juga lho ngajak temen segeng buat nobar virtual bareng, biar suasananya serasa nonton rame-rame di bioskop. Happy movie time, Gaes!