Healthyzona

Wow, 5 Penyanyi dan Grup Idola Ini akan Mewarnai Industri Musik Hits 2021, Lho!

Awal tahun 2021 udah ada kabar bahagia nih buat kamu si music lover. Yuhuuu, deretan Idol dan penyanyi dari berbagai negara ini udah nyiapin single bahkan album terbaru mereka yang bakal bikin industri musik hits 2021 makin colorful

Pastinya udah gak sabar dong pengen tahu siapa aja sih Idol dan penyanyi yang bakal comeback segera dan seperti apa konsep musik mereka? Check this out, Gaes!

Chungha

Partner duet Rich Brian ini udah janji bakal rilis full album perdananya Januari 2021. Sebelum full albumnya resmi rilis, Chungha janji 3 pre-release yaitu Stay Tonight, Play, dan Dream of You, hasil collab dengan DJ R3HAB. Hmmm, udah gak sabar nih pengen dengerin musik-musik Hip Hop Chill  dan upbeat dari Chungha.

Why Don’t We

Good times and bad ones dalam hidup bakal selalu ada. Ini toh yang jadi inspirasi album baru Why Don’t We. Yup, setelah 9 bulan absen dari medsos, Why Don’t We akhirnya comeback dengan album kedua mereka “The Good Times And The Bad Ones” yang secara resmi bakal dirilis 15 Januari 2021 ini, Gaes. Wah, kayaknya tahun 2021 ini bakal jadi tahunnya WDW deh. 

Raisa

YourRaisa mana suaranya nih? Kabarnya Raisa bakal rilis album terbarunya tahun 2021 ini loh! Mulai bulan November kemarin Raisa kasih bocoran kalau dia lagi masa-masa tahap pra produksi album. Tapi, sayang banget sampai saat ini Raisa belum kasih bocoran nih tentang judul album, jumlah lagu, dan kapan albumnya bakal rilis. Kamu tungguin yang sabar ya, dijamin lagu baru Raisa gak bakal ngecewain deh!

TREASURE

Sukses debut dengan single BOY bulan Agustus 2020 lalu, Treasure bakal rilis full album tahun in, lho. Yeay! Full album ini bakal berisi single pre debut Going Crazy, single hits I Love You dan MMM. Bakal ada juga lagu-lagu baru termasuk title track My Treasure. FYI Gaes, album baru Treasure ini berjudul The First Step: Treasure Effect ini bakal rilis bareng dengan comeback Girl Group and Boy Group lain: (G)-IDLE dan Victon, tanggal 11 Januari nanti.

Afgan

Beda sama Raisa yang masih dalam progres pengerjaan albumnya, Afgan ngaku kalo proses pembuatan albumnya udah kelar. Rencananya album ini dirilis tahun lalu, tapi diundur jadi tahun 2021 ini. Partner duet Raisa ini kasih bocoran kalo albumnya bakal beda dari album-album sebelumnya. Intinya Afgan punya surprised deh buat kamu!

Nah, dari kelima idol di atas, lagu baru siapa sih yang udah nggak sabar pengen kamu dengerin? Chungha, Treasure, WDW dengan musiknya yang chill and upbeat atau Afgan-Raisa yang bikin mellow

Tahu gak sih kalo musik itu bisa pengaruhin mood kamu? Supaya #MoodJadiOK seharian, coba deh mandi pakai Harmony sabun buah plus dengerin musik chill. Bye bye bad mood!