Healthyzona

Stop Kebiasaan Ngomong 7 Kata Menyebalkan Ini..

Bikin orang lain kesal itu gampang. Misalnya saja lewat kejahilan kamu atau kebiasaan yang kerap enggak kamu sadari nih lewat kata-kata yang sebenernya menyebalkan banget sata didengar sama orang lain.

Nah, biar enggak bikin orang lain emosi, mendingan kamu mulai menghentikan kebiasaan ngomong kata-kata berikut ini.

“Terserah deh”

Ditanya mau makan apa, jawabnya terserah, diminta pilih tempat makan yang disuka, jawabnya terserah juga. Kalau mood lagi engga bagus jawabnya pasti selalu terserah. Kebiasaan ini nih yang justru bikin orang lain jadi kesal sama kamu. Dan kamu pun terkesan jadi pacar yang enggak punya inisiatif atau ikut aja.

Baca Juga :   7 Fakta Menarik tentang KDrama yang Lagi Booming "True Beauty"

“Aku enggak apa-apa kok”

 Ngaku deh, kalimat ini pasti kan jadi ucapan sakti yang biasanya kamu lontarkan kalau lagi nagmbek sama pacar.

Padahal keadaan sebenarnya memang kenapa-napa. Tapia da baiknya kalau kamu ngambek, ungkapin alasannya ke pasangan, jangan sampai si dia malah jadi kesel karena alasan yang enggak jelas itu.

“Maaf deh”

Memang sih minta maaf itu perlu, terlepas dari benar salahnya kamu. Tapi jangan terus-terusan melempar maaf sedangkan kamu enggak bisa berhenti mengulangi kesalahan.

“Kamu kurusan ya?”

Kalimat ini sering diucapkan saat kamu bertemu dengan teman lama. Tapi, kalimat ini enggak melulu dianggap sebagai pujian, loh! Karena meskipun teman kamu memang terlihat lebih kurus, belum tentu dia merasa itu adalah pujian untuknya. Cewek yang merasa nyaman dengan dirinya sendiri lah yang paling terlihat cantik.

Baca Juga :   Mulai Sekarang, Stop Kepoin Medsos Mantan!

“Aku lebih cantik daripada dia”

Kalimat ini sering diucpkan saat melihat mantan jalan sama cewek lain. Hmm, kamu seperti sedang menghibur diri karena sedih mantan move on duluan ya. Tapia pa pengaruhnya bagi kehidupan percintaan kamu kalau memang kondisinya kamu lebih cantik dari pacarnya mantan kamu?

“Sorry sendi, lagi PMS”

Kalimat ini biasanya dijadikann sebagai sebuah pembelaan nih sama kebanyak cewek. PMS yang secara alamiah emmang bikin cewek jadi mood swing tapi jangan dijadikan ucapan tersebut sebagai pembela diri terus. Apalagi kalau nyatanya kamu enggak lagi datang bulan.

Baca Juga :   Stop Pikirin Mantan! Intip Nih Cara Move On Tanpa Galau

Untuk mengobati rasa bete karena sifat pacar yang sering mengucapkan beberapa kalimat di atas, pakai aja varian sabun aroma buah yang dimiliki Harmony. Beragam aroma yang ditawarkan mampu merelaksasikan tubuh dan pastinya bisa balikin mood kamu jadi OK lagi.

Engga ada lagi deh tuh yang namanya bete karena ulah pasangan yang rese!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *