Healthyzona

Viral! Bullying di Purworejo, Siswi SMP Dipukul dan Ditendang 3 Temannya

Kasus bullying lagi-lagi kembali terjadi. Kali ini kasus bullying menimpa siswi berinisial CA siswi SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo.

Kejadian ini diketahui menjadi viral setelah beredarnya video yang memerlihatkan aksi tiga siswa SMP mem-bully seorang siswi berhijab di dalam kelas. Dalam video tersebut terlihat kalau ketiga siswa laki-laki itu melakuka perundungan dengan cara memukul dan menendang siswi tersebut.

Engga cuma pakai tangan kosong aja nih Friends, dalam video tersebut terlihat salah satu dari tiga siswa melayangkan pukulan memakai gagang sapu ijuk.

Tanpa rasa takut, ketiga siswa tersebut justru melakukan perundungan sambil tertawa dan mengolok. Sementara siswi yang menjadi koran (CA) hanya bisa menundung terdiam sembari menangis akibat perlakuan bully yang diterimanya.

Link Video

https://www.instagram.com/p/B8fvNYZpfuX/

Video yang sedang viral ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Bayak yang menyayangkan kenapa kejadian seperti ini masih terjadi dan pengin kasus bully di Purworejo cepat memproses ketiga siswa tersebut secara adil.

Bahkan enggak sedikit juga yang langsung men-tag Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranomo supaya kasus ini bisa segera ditindaklanjuti.

(ss update Ganjar Pranomo di twitter)

Nggak pakai lama nih friends, lewat akun twitternya, Ganjar Pranomo pun langsung menginformasikan kalau kasus bullying sudah ditangani oleh pihak sekolah maupun pihak kepolisian.

Semoga saja kasus bullying CA bisa langsung selesaikan dengan adil dan tentunya nggak ada lagi yang namanya kasus bullying di Indonesia.

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *