Healthyzona

Jangan Ngaku Anak Muda Kalo Belum Lakuin Ini Buat Rayain Sumpah Pemuda!

Tanggal 28 Oktober nanti kita bakal ngerayain Hari Sumpah Pemuda. Siap-siap nih buat kamu para generasi muda untuk ikut merayakan Hari Sumpah Pemuda dengan penuh semangat. Banyak hal positif yang bisa kamu petik di hari Sumpah Pemuda, lho. Kamu harus meneladani semangat perjuangan mereka dalam memelopori lahirnya Sumpah Pemuda. 

Kebetulan banget, ketika Sumpah Pemuda tahun ini, kamu harus menjalani PSBB di rumah. Jadi, buat ikut ngerayain Sumpah Pemuda, gak perlu keluar rumah dan kumpul di acara keramaian ya! Kamu bisa kok ikut merayakan Sumpah Pemuda dengan berbagi hal positif di rumah melalui media sosial. Gimana caranya?

1. Sharing soal gaya hidup sehat

Di tengah pandemi Covid-19 ini, sebagai pemuda kamu bisa memberikan pengaruhmu lewat media sosial dengan mengajak teman-teman menerapkan pola hidup sehat. Pola hidup sehat ini penting banget supaya imun kamu kuat dan resiko tertular COVID-19 menjadi minim.

2. Gerakan olahraga yang mengeluarkan banyak kalori

Setelah sharing pentingnya gaya hidup sehat, kamu bisa ajak follower Instagram-mu buat bergerak aktif di rumah. Coba deh berbagi gerakan-gerakan olahraga yang bisa bantu bakar kalori di rumah. Misalnya, kamu bikin kompilasi gerakan cardio pakai backsound lagu hit di TikTok supaya makin semangat olahraga di rumah.

3. Sharing menu makan sehat

Menu makan sehat itu gak melulu soal salad kok! Masih banyak menu makan sehat yang bisa dikonsumsi anak muda. Kamu bisa ajak follower kamu untuk ganti camilan gak sehat dengan ngemil buah jeruk, melon, apel, dan anggur. Atau, kamu bisa sharing tutorial bikin smoothies bowl yang sekarang lagi ngetren buat menu sarapan. 

4. Berkebun di rumah

Kamu juga bisa sharing konten tentang berkebun sambil mempraktekkan cara menanam sayuran di halaman rumah sendiri. Nggak perlu muluk-muluk, kamu bisa mulai dengan menanam sayuran yang bisa dikonsumsi sehari-hari. Beberapa jenis sayuran yang bisa kamu tanam sendiri di rumah adalah pakcoy, daun bawang, kangkung, dan masih banyak lagi. Pasti beda deh rasanya makan sayur hasil berkebun sendiri. Ada kepuasan tersendiri loh!

#RefreshYourMood Habis Bikin Konten dengan Mandi Pakai Sabun Harmony. 

Belepotan tanah sehabis berkebun dan berkeringat setelah olahraga demi konten pasti bikin kamu lelah. Kamu butuh sesuatu yang bisa #RefreshYourMood dan bikin #MoodJadiOK. Mandi pakai sabun Harmony varian Lemon Citrus dan Orange Satsuma! 

Varian ini bisa bikin kamu jadi lebih fresh dan segar. Jangan lupa mandinya pakai air dingin ya! Kombinasi kesegaran sabun Harmony Lemon Citrus dan Orange Satsuma dengan air dingin bisa bantu otot-otot jadi lebih rileks dan kulit jadi bersih. Mulai sekarang, yuk rutin mandi pakai Sabun Harmony supaya #MoodJadiOK terus!