Healthyzona

Ini Dia, Beberapa Persiapan yang Bisa Dilakukan Saat Akan Nonton Konser

Parafamily mana suaranyaaa???

Pasca membatalkan konser di ICE, Februari lalu. Melalui pernyataan resmi dari promotor  MCM Live, group band rock asal Amerika, Paramore, memastikan akan kembali menghibur para penggermarnya pada 25 Agustus mendatang.

Mungkin diantara teman Harmony ada yang sempat merasa kecewa, tapi bukan tanpa alasan Paramore memutuskan untuk membatalkan konsernya tersebut.

Sang vokalis, Hayley Williams yang diketahui sakit tenggorokan nyatanya tetap memaksakan diri terbang ke Jakarta padahal sang dokter spesialis yang memeriksanya menganjurkan dirinya untuk istirahat total. Namun, apa daya teman Harmony, tanpa disangka sesampainya di Jakarta kondisi Hayley Williams semakin tidak memungkinkan untuk tampil konser.

Nah, meskipun sempat merasa kecewa, tapi teman Harmoni patut terharu Karena Paramore sudah berusaha untuk  menyapa dan menghibur para penggemarnya di Jakarta, meskipun harus terhalang dengan kondisi sang vokalis yang nggak memungkinkan.

Selain pihak promotor sudah memastikan kapan tanggal konser kedua Paramore, mereka juga sudah siap melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan siap mengerahkan internal security untuk mengmankan area konser di beberapa titik venue.Yap, karena kenyamanan dan keamanan penonton jadi prioritas utama Paramore.

Baca Juga :   Begini Nih, Cara Mudah Perbaiki Bad Mood Jadi Good Mood

Namun, perlu diingat nih ada beberapa benda yang nggak bisa teman Harmony bawa ke dalam venue konser. Bagi yang ingin menonton, pastikan nggak membawa kamera professional, pocket kamera, action cam, sampai alat rekam gambar dan suara professional.

Kalau gadget? Boleh aja kok, asal bukan device yang berukuran besarya. Pokoknya pastikan teman Harmony mencatat hal apa saja yang tertera pada gambar di atas.

Bukan tanpa alasan, tapi itu semua demi mendukung kenyamanan para penonton selama menikmati penampilan Hayley Williams dan kawan-kawan pada 25 Agustus mendatang.

Tiket sudah di tangan dan tinggal menghitung hari untuk menonton acara group rock kesayangan, tapi ada baiknya kalau teman Harmony melakukan beberapa persiapan yang sebaiknya dilakukan untuk menyambut sang idola.

Baca Juga :   Cara Mudah Supaya Kamu Bisa Tidur Nyenyak

Apa saja ya kira-kira?

Persiapkan Fisikmu

Teman Harmony yang punya hobby nonton konser music pastitahu, jika kegiatan tersebut sangat menguras tenaga. Bukan hanya harus bertahan berdesakan dengan banyak orang selama beberapa jam di dalam venue, tapi juga karena banyak sekalipenggemar yang ngotot ingin mengantre sejak pagi sekali.

Kalau diantara teman Harmony ingin bertahan melakukan hal tersebut, pasti kan kondisi tubuh fit. Jangan mengabaikan juga makan dan minum, bila perlu sebaiknya bawa obat-obatan untuk dikonsumsi saat darurat.

Sayang bangetkan, kalauteman Harmony sudah menantikan sekali konser tersebut tapi gagal karena kondisi tubuh yang melemah.

Pastikan Baterai Ponsel Penuh

Jangan sampai sibuk mencari spot charger di lokasi konser akibat teman Hramony tidak mengisi penuh baterai ponsel sebelum berangkat. Selain mengisi baterai ponsel hingga full, jangan lupa juga untuk membawa power bank.

Baca Juga :   Biar Nggak Bete Menyambut Hari Senin! Begini Caranya

Karena pastinya teman Harmony tidak mau sampai kehilangan moment menyenangkantersebut, bukan?

HafalkanLirik Playlist-nya!

Yakin sudah hafal lirik? Pastikan teman Harmony menghafalkanlagu-lagu Paramore .Jangansampai hanya diam saat idola menyanyikan lagu terbarunya.

Adapun laguParamore yang cukup hits di pasaran, yakni Decode, The Only Exception, Still Into You, Ain’t It Fun, dan Hard Times.

Tampil Stylish

Datang keacara konser musik, pastinya teman Harmony harus tampil stylish supaya bisa posting foto-foto kece ke social media.

Kalau masih bingung, teman Harmony bisa cari berbagai referensi melalui beberapa fashion influencer agar bisa tampil se-keren mungkin ke acara konser. Jangan sampai tidak mempersiapkan sebelumnya, bisa-bisa yang ada teman Harmony malah jadi salah kostum.

Penampilan pun akan semakin lengkap dengan aroma buah-buahan seperti yang terdapat dalam Harmony. Varian buah apel akan semakin membangktkan semangat dan membuat mood jadi OK, selama menonton konser.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *