Healthyzona

Wajib Tau Nih! 10 Tanda Dia Beneran Jatuh Cinta sama Kamu

Ceritanya kamu lagi jatuh cinta ama cowok, then…pernah nggak sih kamu bertanya-tanya gimana perasaan doi sama kamu? Sebenarnya dia suka atau cinta nggak sih sama kamu?

Daripada nebak-nebak doang dan menggalau terus-terusan, mending kamu cek deh Gaes tanda-tanda kalo cowok beneran jatuh cinta sama kamu. Scroll til the end yes!

  1. Bakal nyariin kalo kamu susah dihubungin

Kamu susah dihubungi? Dia pasti bakal nge-chat buat nanyain kamu lagi di mana. Doi bahkan nggak malu buat nanyain ke temen-temen deketmu karena khawatir kamu bakal kenapa-napa. 

  1. Condongin tubuh waktu ngobrol sama kamu

Kalo kamu lagi jatuh sama orang, pasti apapun yang dia omongin bakal didengerin dengan sekasama bukan? Nah, coba perhatiin waktu doi ngobrol sama kamu, kalau sering condongin tubuh ke arahmu, tandanya doi suka nih sama kamu. 

  1. Curi-curi pandang

Kayak lirik sebuah lagu, namanya cowok yang jatuh cinta sama cewek pasti suka curi-curi pandang ke arah cewek doi suka di mana aja dan kapan aja. Nah lo, kamu pernah nggak gap doi lagi curi-curi pandang ke kamu?

  1. Berusaha menghindari pertengkaran

Doi tau kalo berantem sama kamu tandanya kamu bakal jauh sama dia. Makanya waktu ada hal yang bikin kalian tiba-tiba berantem, pasti doi cenderung pilih buat ngalah. 

  1. Doi nggak malu nongkrong bareng temenmu

Kalo cowok udah pasti jatuh cinta sama kamu, mereka nggak gengsi buat nongkrong bareng temen-temenmu. Buat dia, temen kamu juga temen doi. Jadi nggak ada salahnya hangout bareng. 

  1. Kamu bakal dikenalin ama teman gengnya

Nggak cuma dia yang bakal masuk ke circle pertemanan kamu, doi juga bakal ngenalin kamu ke teman gengnya. Bahkan doi nggak sungkan ngajak kamu jalan sama mereka. 

  1. Tiba-tiba beliin makanan favorit

Nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba aja doi bawain kamu makanan favorit. Padahal kamu sendiri nggak minta. Hmmm, jangan kaget kalo tiba-tiba di lain hari doi bawa surprise khusus buat kamu, Gaes!

  1. Berusaha bikin kamu selalu tertawa

Buat cowok, kebahagiaan cewek yang dia suka itu penting. Makanya beberapa cowok suka melucu demi bikin kamu ketawa. Nah, kalo udah tahu kayak gini kamu jangan ngeledekin ya. Hargai usaha dia buat bikin kamu ketawa. 

  1. Suka merhatiin hal-hal kecil tentang kamu 

Doi punya ingatan kuat soal kamu, ini karena dia cukup peduli dan fokus sama kamu. Misal waktu kalian lagi ngobrol, dia bakal ninggalin semua aktivitasnya, naruh ponsel dan dengerin cerita kamu dengan baik. 

  1. Selalu ada waktu kamu butuh 

Kalo kamu butuh dia dengan alasan apapun, dia pasti bakal selalu ada buat kamu. Dia nggak bakal ngelih tentang hal ini itu atau ngungkit bantuan yang udah dia kasih ke kamu. Udah jelas kalo gini dia pasti jatuh cinta sama kamu!

So, kalo 10 tanda ini ada di diri dia. Bisa dipastiin kalo doi jatuh cinta sama kamu. Buat cewek jangan lupa selalu jaga penampilan supaya doi nggak mudah ke lain hati. Salah satu cara buat jaga penampilan adalah mandi pakai Sabun Buah Harmony dua kali sehari supaya badan fresh dan wangi. Kalo badan udah fresh dan wangi, #MoodJadiOK sehingga kamu banyak nebarin aura positif waktu ketemu doi.