Healthyzona

Fashion Style yang Paling Ngetren di Kalangan Millennials & Gen Z

Gen Z atau Millennials, dua-duanya punya jaman yang beda. Jelas aja dong selera fashion mereka juga beda. Tapi justru karena perbedaan style fashion di dua zaman ini, kamu bisa pilih style fashion mana sih yang cocok sama kepribadian kamu. 

Sekarang intip yuk gimana sih style fashion yang booming di kalangan Millenials and Gen Z? 

 

Warna-warna pastel

Fashion item dengan warna-warna pastel masih jadi primadona baik dikalangan millennials atau Gen Z. Warna ini dipilih karena bisa bikin look kamu jadi lebih soft, kalem, dan simple. Malai blouse, celana, sampai cardigan berwarna pastel, semua gampang banget di mix and match sama outfit jenis lain.

 

K-wave

Fashion style K Wave masih mendominasi nih sampai sekarang. Bedanya kalau millenials lebih suka dengan style K Wave minimalis simple ala aktor atau aktris K drama. Tapi kalo Gen Z, mereka punya style yang lebih bold. Street wear ala member idol K Pop. 

 

Off Shoulder

Belakangan atasan off shoulder emang lagi hits di kalangan cewek. Baik cewek berhijab atau non hijab. Buat yang nggak berhijab, bisa mix and match off shoulder dengan jeans dan sneakers buat casual look. Off shoulder juga oke kok kalau buat ke acara formal, kamu padukan dengan flare skirt atau celana kulot panjang berwarna netral. Biar style makin stand out, tambahkan aksesoris hoop earrings. 

 

Overall 

Praktis, simple, dan trendy. Ini look yang diciptain oleh baju overall. Fashion yang hits jaman dulu ini sekarang balik ngetrend tapi dengan vibe yang beda, little bit hip hop. Overall yang dulunya bisa bikin kamu keliatan cupu, sekarang malah look kamu jadi lebih swag. Cukup tambahkan sneakers dan bucket hat saat pakai outfit overall. 

 

Mixing Style 

Dressing outside the box, ini juga jadi salah satu fashion style yang ngetren di kalangan millenials atau gen Z. Mereka suka banget mixing style yang kadang nggak keliatan match tapi begitu dipakai bisa bikin look jadi lebih fashionable. Contoh, mix and match sneakers dengan dress dari desainer kenamaan, hoodie dengan rok tulle, atau hoodie dan chino pants. 

 

Pakai Outfit Apapun Tetap Pede Berkat Sabun Harmony

Kunci supaya kamu selalu pede pakai kelima style fashion dia atas, adalah badan yang wangi. Kamu bisa punya badan wangi tanpa harus pakai parfum dengan rutin mandi pakai sabun Harmony dua kali sehari. 

Sabun Harmony punya aroma buah Orange Satsuma, Strawberry Alpine, Grape Sparkling, Apple Fuji, Lemon Citrus, dan Melon Honeydew yang bikin badan kamu jadi fresh. Nggak cuma itu, mandi pakai sabun Harmony juga bikin #MoodJadiOk seharian. Kalo mood ok, personality kamu bakal lebih terpancar. 

 

Be stylish and positive with Harmony!