Healthyzona

Coffee Shop yang Bisa Bikin Mood Jadi OK!

Jika teman Harmony lagi ngerasa bosan buat ngabisin waktu belajar di sekolah dan di rumah, nggak ada salahnya kok kalau kalian mencoba suasana baru yang lebih nyaman dan menyenangkan. Sehingga pikiran juga jadi lebih  jernih  dan  semangat  pun balik datang lagi pastinya.

Salah satu tempat yang bisa jadi rekomendasi buat dikunjingi yakni kedai kopi.

Percaya nggak percaya, ternyata belajar di kedai kopi bisa membuat teman Harmony menjaadi lebih produktif, loh!

Nggak percaya?

Sebab, wangi harum aroma kopi dipercaya bisa membuat seseorang menjadi lebih fokus.

Nah, buat ngebuktiin kebenaran tersebut, nggak ada salahnya nih kalau kalian coba datang ke beberapa kedai kopi berikut ini.

Selain punya kopi yang enak, kedai kopi ini juga menyuguhkan tempat yang bikin betah buat berlama-lama sembari belajar.

Apa saja kira-kira?

The Reading Room, Jakarta Selatan

Baca Juga :   Begini Nih, Cara Mudah Perbaiki Bad Mood Jadi Good Mood

Sesuai dengan namanya, café yang satu ini punya konsep yang unik, juga menawarkan suasana selayaknya perpustakaan, dengan rak kayu tinggi berisi ratusan buku-buku.

Saat memasuki café, teman Harmony bakal langsung ngerasain suasana yang nyaman! Hm..Pokoknya cocok banget deh buat tempat belajar.

Nggak Cuma itu aja, tempat yang satu ini juga sering loh dijadiin tempat anak-anak komunitas ngumpul, pemutaran film, dan peluncuran buku.

Wah, bisa belajar sambil nyari gebetan nih, siapa tau ada yang kecantol! Mhihi..

SRSLY Coffee, Cipete, Jakarta Selatan

Kalo datang ke cafe ini, teman Harmony bakal ngerasain suasana yang super homey. Dilengkapi dengan desain artsy di sana-sini, kedai kopi SRSLY  bisa jadi pilihan yang pas buat kalian yang  pengin belajar dengan nyaman.

Nggak ketigalan juga, di bagian luar dari café ini bisa jadi spot foto yang Instagramable banget, karena dihiasi oleh juntaian hijau yang menyegarkan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SRSLY Coffee (@srslycoffee) pada 14 Jan 2017 jam 11:26 PST 

Kopi Manyar, Jakarta Selatan

Baca Juga :   Intip Yuk Beberapa Tren Style Rambut 2020

Nah, kalau untuk lokasi café yang satu ini memang agak sulit diketahui nih. Letaknya yang tidak terlalu obvious dari luar dan nggak ada plang yang tampak jelas, menjadikan Kopi Manyar susah ditemukan terutama bagi teman Harmony yang baru pertama kali ke cafe ini.

Ada yang menarik dari cafe ini, di mana pada saat masuk, teman Harmony akan melihat slogan “don’t judge book by it’s cover”sedikit menggelitik namun benar adanya.

Meskipun dari luar tidak terlihat selayaknya café, saat masuk, justru baru akan terlihat bagaimana luas dan artsy-nya kedai kopi Manyar.

Baca Juga :   5 Video Game Terbaik yang Wajib Kamu Mainin di Bulan Desember

Sehingga cafe yang berlokasi di Jl. Bintaro Tengah Raya, Blok O2, No. 14, Ciputat ini pas banget buat dijadiin tempat belajar yang nyaman.

Nah, dari ketiga rekomendasi kedai kopi di atas, kira-kira café mana nih yang menurut teman Harmony paling menyenangkan?

Oiya, kalian juga nggak perlu khawatir soal harga, yang pasti nggak bikin kantong jadi kempes, kok!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh kopimanyar (@kopimanyar) pada 29 Des 2017 jam 6:35 PST

By the way, buat kalian yang pengin ngerasa fresh tapi nggak sempet kekedai kopi, kalian bisa coba nih manjain diri di bawah shower sambil ditemani varian aroma buah dari sabun Harmony. Dimana setiap buah bisa memberikan efek yang beda-beda buat bikin mood kalian jadi kembali OK!

Selamat mencoba yaaa..

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *